Show simple item record

dc.contributor.authorWidodo, W
dc.contributor.authorWicaksono, AA
dc.contributor.authorKoi, MII
dc.date.accessioned2022-12-01T07:56:14Z
dc.date.available2022-12-01T07:56:14Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/2132
dc.description.abstractMengembangkan Lebih Lanjut Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Relevan Educating And Learning (CTL) Pada Siswa Kelas V Di SDN Tlogomas I Malang”.Permasalahn yang akan diangakat yaitu pembelajaran Context oriented Educating and Learning (CTL) apakah dapat meningkatkan hasil pembelajaran siswa SDN 1 tlogomas?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan 20 orang sampel. Hasil yang didapatkan dari penelitianini sebanyak 69,25 persen di siklus I meningkat menjadi 88,00 persen, dari hasil belajar pada siklus II siswa mendapatkan nilai skor terendah 80 persen melebihi target KKM yang telah ditentukan sekolah. Kesimpulan dari penelitian ini model pembelajaran CTL dapat meningkatkan hasil belajar siswa yang ada di SDN 1 malang kelas Ven_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Hasil Belajar.en_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Siswa Kelas V SDN Tlogomas 1 Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0713029001
dc.identifier.nidnNIDN0703029101
dc.identifier.nimNIM2018720039
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI86206#PENDIDIKANGURUSEKOLAHDASAR


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record