Search
Now showing items 1-8 of 8
Penerapan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Rangkaian Listrik Seri dan Paralel Siswa Kelas VI SD Negeri 3 Sitirejo
(Fakultas Ilmu Pendidikan, 2023-02-28)
Siswa di SD Negeri 3 menggunakan strategi pembelajaran berbasis masalah Autotext bersama siswa kelas VI. Penelitian ini bertujuan untuk mendemonstrasikan bagaimana siswa kelas VI SD Negeri 3 Sitirejo Kabupaten Malang ...
Implementasi Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 1 Landungsari Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan, 2023-02-28)
Penelitian ini akan berfokus pada penerapan model pembelajaran Mind Mapping pada siswa kelas IV SDN 1 Landungsari Kabupaten Malang dan bagaimana pemanfaatannya untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ...
Implementasi Model Pembelajaran Circ Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas IV SDN Merjosari 4 Kota Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan, 2023-02-28)
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah penerapan model pembelajaran CIRC dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa kelas IV SDN Merjosari 4 Kota Malang. Bagaimanakah peningkatan ...
Penggunaan Metode Sosiodrama untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN 1 Landungsari Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan, 2022-11-29)
Skripsi. Sekolah instruktur penting. Staf Pendidikan Sains. Universitas Tribhuwana Tunggadwi, Malang. Dikelola oleh Moh. Farid Nurul Anwar, S.Pd., M.Pd dan Kardiana Metha Rozhana, S,Pd., M.Pd. Strategi sosiodrama adalah ...
Implementasi Model Problem Solving pada Muatan IPS untuk Meningkatkan Hasil Belajar di Kelas III SDN Merjosari 3 Kota Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
Teknik Penjelajahan Kegiatan Balai Kajian (PTK) dengan metodologi ekspresif subyektif. Ini terdiri dari siklus I dan II, dengan setiap siklus memiliki empat tahap persiapan, pelaksanaan, refleksi, dan evaluasi. Selain itu, ...
Upaya Guru Dalam Menghadapi Implementasi Kurikulum Merdeka di Kelas V SD Negeri 1 Landungsari Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-01-29)
Analisis ini bertujuan untuk menggambarkan upaya yang dilakukan guru di kelas V dalam mengawal pelaksanaan program self-directed learning. Salah satu manfaat dari tes ini adalah guru lain dapat menggunakannya sebagai panduan ...
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan IPS Kelas V SDN Merjosari 4 Kota Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-01-29)
Tujuan dari penilaian ini adalah untuk mendemonstrasikan bagaimana pendekatan pembelajaran berbasis isu digunakan di SDN Merjosari 4 Kota Malang guna meningkatkan hasil belajar siswa pada Materi IPS Kelas V.
Penyelidikan ...
Peningkatan Hasil Belajar PPKN Materi Budaya Demokrasi Menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournaments Siswa Kelas IV SDN 1 Landungsari Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)
Tujuan dari proyek ini adalah menggunakan paradigma pembelajaran Teams Games Tournaments untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang meliputi Budaya Demokrasi di kelas IV SDN ...