Show simple item record

dc.contributor.authorMare, AJ
dc.contributor.authorIriani, NI
dc.contributor.authorSulistyowati, Y
dc.date.accessioned2022-02-24T02:55:27Z
dc.date.available2022-02-24T02:55:27Z
dc.date.issued2022-02-26
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1074
dc.description.abstractAdministrasi dalam retribusi parkir yang berjalan dengan baik dan terrealisasi kegiatanya menandakan bahwa pemerintah daerah memiliki tanggungjawab dalam pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pajak merupakan penerimaan terbesar Negara Indonesia dan retribusi parkir berperan penting dalam kontribusi untuk kesejahteraan rakyat dan memenuhi pembangunan. Pemerintah dalam memajukan Negara memerlukan pajak yang besar. Parkir yaitu keadaan kendaraan yang tidak bergerak dalam jangka waktu tertentu karena ditinggal oleh pengemudinya. Hasil yang ditemukan menunjukan persentase realisasi peningkatan/penurunan retribusi parkir di Kota Malang tahun anggaran 2015-2016 sebesar 80,20%, tahun 2016-2017 sebesar 35,51% ,tahun 2017-2018 sebasar 36,52%. kesimpulannya mengharuskan bagi pihak dinas perhubungan tetap mempertahankan dan meningkatkan manajemen administrasi di bagian lahan parkir, agar secara pasti memberikan kontribusi yang maksimal kepada PAD Kota Malang.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectAdministrasi, Retrebusi Parkir, Pendapatan Jasaen_US
dc.titleAnalisis Sistem Administrasi dan Kontribusi Retribusi Parkir Terhadap Pendapatan Jasa Parkir (Studi Kasus di Dinas Perhubungan Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0005016201
dc.identifier.nidnNIDN0716047101
dc.identifier.nimNIM2015110126
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [572]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Show simple item record