Search
Now showing items 1-4 of 4
Proses Ritual Wulla Poddu Sebagai Media Komunikasi Dalam Pelestarian Budaya Daerah Sumba Barat
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)
Seperti yang diketahui semua orang, tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ritual Wulla poddu bekerja sebagai cara untuk berkomunikasi dan menjaga budaya lokal tetap hidup. Penelitian ini ...
Analisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_id
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Diera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal ...
Komunikasi Pemasaran Produk UMKM “Kerupuk Uwenak” di Ngaglik Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Salah satu UMKM yang berdiri sudah cukup lama dan semakin berkembang yaitu UMKM “Kerupuk Uwenak”. UMKM ini bergerak di bidang produksi makanan yang berbahan dasar singkong. Meskipun berbahan dasar singkong produk yang ...
Village Branding Kampung Tempe Desa Beji Sebagai Desa Wisata Edukasi
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu merupakan salah satu pusat tempe kedua setelah Sanan yang ada di Kota Malang. Melihat potensi yang ada di Desa Wisata Beji Kampung Tempe maka tujuan dari pendampingan ini adalah ...