Browsing Mahasiswa by Title
Now showing items 1-20 of 143
-
Aktivitas Public Relations Radio Konvensional dalam Menghadapi Tantangan Media di Era Digital (Studi pada Radio MAS FM, Radio Chakra Bhuwana, Radio Elfara)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Pesatnya perkembangan inovasi tentunya sangat mendukung daerah setempat dalam menjalin kerjasama, kehadiran media baru merupakan salah satu saluran surat menyurat yang peminatnya banyak, membuat media tradisional mulai ... -
Analisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_id
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Diera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal ... -
Analisis Customer Relations Jatim Park Group Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui dan memahami strategi analisis customer relations Jatim Park Group dalam meningkatkan dan mempertahankan pengunjung sehingga aktivitas strategi customer relations di Jatim Park ... -
Analisis Etika Pemberitaan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang Pada Media Online CNNindonesia.Com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Media massa dalam perkembangan dan pertumbuhannya semakin kompleks dan berada dalam masa transformasi. Hampir seluruh absek kehidupan manusia saat ini telah dipengaruhi oleh media massa dari berbagai segi. Tanggung jawab ... -
Analisis Experiential Marketing Kafe, Resto dan Galeri Hamur joyo
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Dunia pemasaran berkaitan erat dengan konsumen karena konsumen merupakan target utama dari marketing dalam perusahaan itu sendiri. Perusahaan dituntut untuk memberikan produk dan service yang baik untuk menarik perhatian ... -
Analisis Framing Berita Pernyataan Amien Rais Tentang "Partai Setan vs Partai Allah" di republika.co.id Dan cnnindonesia.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-10-11)Pengaruh teknologi memiliki banyak implikasi pada seluruh lapisan masyarakat, karena pola perkembangan masyarakat modern lebih tertarik terhadap sesuatu yang instan. Perlu diketahui berita tidak bisa dianggap sepenuhnya ... -
Analisis Framing Pemberitaan Saipul Jamil di Media Online kompas.com dan tribunnews.com
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana Kompas.com dan Tribunnews.com menyajikan berita tentang Saipul Jamil. Informasi penelitian ini berasal dari artikel Kompas.com dan Tribunnews.com tentang Saipul Jamil. Penelitian ... -
Analisis Karakter Wanda Maximoff Sebagai Bentuk Girl Power Dalam Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 2022
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Karakter adalah sebuah gambaran sikap dan perilaku seseorang yang dimana karakter yang dimaksud adalah karakter dalam sebuah film, salah satunya adalah karakter wanita yang sering ditampilkan di sebuah film dengan penggambaran ... -
Analisis Motif dan Perilaku Pengguna Media Sosial “Tik Tok” (Studi Analisis Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Penggunaan media sosial Tik Tok berkembang dengan pesat dan banyak dikenal masyarakat Indonesia termasuk mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam kehidupan sosialnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta ... -
Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Pemberitaan Media Online Terkait Kasus Pelecehan Seksual (Survey Media Post Kupang.com dan Timor Express.com Periode Juni-Agustus 2021)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Berita terkait kriminal pelecehan seksual pada MEDSOS (media social) membuat kaum hawa lemah yang mana sebagai korban, walaupun adanya fakta kekerasan oleh factor para pelaku. Sehingga kriminal seksual yang diberitakan di ... -
Analisis Pengelolaan Manajemen Redaksi dan Produksi Berita di Tugu Media Grup pada Era Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media memiliki suatu peranan yang begitu penting dalam memberikan informasi kepada publik. Pemilik media online juga sangat berbeda dengan media cetak. Publikasi dewan dan rencana aksinya diharapkan selalu dinamis, tidak ... -
Analisis Perubahan Pola Perilaku Mahasiswa Unitri pada Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-04-29)Penyebaran virus corona covid-19 telah menyebar di indonesia termasuk di berbagai daerah, Terutama pada pendidikan di perguruan tinggi. Dengan tujuan dalam penelitian ini membahas tentang analisis perubahan pola perilaku ... -
Analisis Pesan Moral Pada Film Guru-Guru Gokil
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Film “Guru-Guru Gokil” ialah film bernuansa drama komedi yang mengkonstruksi realitas sosial profesi guru saat ini didalam masyarakat dengan mewakilkan paradigma masyarakat tentang derajat serta tingkat penghasilan seorang ... -
Analisis Produksi Program Televisi di Lembaga Penyiaran Publik Agropolitan Televisi Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Riset berikut memiliki tujuan 1) sebagai Analisis Produksi Program Televisi di Lembaga Penyiaran Publik Agropolitan Televisi Kota Batu. Selain itu, untuk 2) mengetahui berbagai macam Program-program ATV Kota Malang. 3) ... -
Analisis Promosi Digital Instagram @kopilainhati Edisi Kolaborasi Thariq Halilintar
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Industri makanan dan minuman (F&B), khususnya bisnis bistro, telah berubah menjadi pola bisnis yang paling dikenal. Hal ini tergantung pada pola espresso di Indonesia yang mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. ... -
Analisis Semiotika Pesan Mistik Pada Tayangan Karma Episode 47 “Kecanduan Film Porno Dan Mengalami Penyimpangan Seksual” Di ANTV
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)Industri hiburan dari waktu ke waktu menunjukan perkembangan, seperti halnya dengan tayangan-tayangan reality show. Tanpa sadar, media massa ialah salah satunya tayangan reality show mistik yang mengungkap karma dan pesan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Coffe Mami Combi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Suatu komunikasi pemasaran digunakan untuk menerangkan arus informasi tentang produk dari pemasar kepada konsumen. Salah satu kegiatan yang sangat penting dan memberikan informasi dan pengaruhi promosi suatu pemasaran dan ... -
Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan Pergantian Warna Cat Pesawat Presiden di Media (Metro TV & TV One)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media massa di Indonesia ialah diantara salah satu banyak bidang yang penilaiannya sangat berkembang. Perkembangan media massa yang pesatnya membuat persaingan antar media masing-masing menjadi ketat. Setiap media berambisi ... -
Body Shaming Dalam Film Imperfect
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ... -
Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ...