Search
Now showing items 1-6 of 6
Pola Konsumsi Berita di Media Digital Youtube Pada Mahasiswa
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Masyarakat membutuhkan berita karena dapat memberikan sudut pandang dan pengetahuan segar terhadap topik tertentu, serta membantu masyarakat memahami situasi penting yang terjadi di sekitarnya. Dengan demikian, berita dapat ...
Pembentukan Brand Identity dan Positioning Media Digital Pada Akun Instagram @Klodjendjaja
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Kedai Kopi Klodjen Djaja tahun 1956 menciptakan suasana nostalgia yang khas era Malang tempo dulu, terutama karena lokasinya yang berdekatan dengan pasar tradisional Klojen. Dengan mempertahankan desain toko kuno yang ...
Perubahan Pola Kerja Jurnalis di Era Digital Dengan Akses Informasi Media Sosial di Jatimtimes.com Dan Tugumalang.Id
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Perkembangan teknologi informasi era digital mempengaruhi kerja jurnalisme. Mengintegrasikan konten dan data dari platform media sosial ke dalam artikel berita adalah praktik jurnalisme modern yang dipraktikkan di seluruh ...
Komunikasi Pariwisata Berkelanjutan di Kampung Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Wisata Pujon Kidul adalah destinasi wisata yang menggabungkan budaya lokal, alam yang indah, dan pengalaman kehidupan masyarakat setempat, yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan keindahan dan kekayaan Kabupaten Malang ...
Pengaruh Review Produk Brand Scarlett Whitening Melalui Aplikasi Tiktok Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Pada Mahasiswa Unitri
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Viral marketing adalah strategi pemasaran korporat fantastis yang melibatkan penyebaran konten melalui media sosial. Penelitian ini berupaya untuk menyelidiki dampak ulasan terhadap keputusan pembelian mahasiswa UNITRI ...
Strategi Pengembangan Potensi Wisata Kuliner Bakso President Kota Malang Melalui Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Salah satu tanggung jawab sektor kuliner industri pariwisata, mengingat adanya benteng di lingkungan sekitar, adalah menampilkan makanan umum yang telah menjadi makanan pokok di wilayah tersebut sejak lama dan menjadi daya ...