Search
Now showing items 1-10 of 143
Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi Dalam Membentuk Citra Di Masyarakat
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-22)
Judul “Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam membentuk citra di masyarakat” merupakan upaya untuk memahami dan menerapkan strategi manajemen yang benar demi membangun hubungan baik dengan masyarakat. ...
Analisis Framing Berita Pernyataan Amien Rais Tentang "Partai Setan vs Partai Allah" di republika.co.id Dan cnnindonesia.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-10-11)
Pengaruh teknologi memiliki banyak implikasi pada seluruh lapisan masyarakat, karena pola perkembangan masyarakat modern lebih tertarik terhadap sesuatu yang instan. Perlu diketahui berita tidak bisa dianggap sepenuhnya ...
Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
Representasi Ketidaksetaraan Gender Pada Film Keluarga Cemara
(2021-07-29)
Film merupakan media yang berpengaruh untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Film memiliki sifat audio visual yang mudah di cerna. Hubungan masyarakat dan film dipahami secara linier artinya film mampu mempengaruhi ...
Strategi Branding Brawijaya Edupark Dalam Membangun Citra Wisata Edukasi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
Banyak dan sedikitnya pengunjung wisatawan di tengah persaingan pariwisata sangat ditentukan oleh cara menempatkan merek untuk diyakini. Hal ini menyadarkan pentingnya strategi dalam memenangkan persaingan tersebut. Wisata ...
Persepsi Masyarakat Terhadap Transmart
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
Persepsi merupakan ekspresi yang mendefinisikan persepsi seseorang tentang suatu kejadian di sekitarnya. Visi dalam komunikasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia; persepsi adalah sarana untuk mentransmisikan ...
Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ...
Representasi Gender In Equality Dalam Sinetron Dunia Terbalik Di RCTI
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Penelitian ini untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk ketidakadilan gender yang direpresentasikan dalam sinetron “dunia Terbalik Di RCTI”, fokus penelitian ini adalah representasi ketidakadilan gender yang terkandung dalam ...
Fenomena Fandom Sobat Ambyar Dalam Budaya Populer
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
Saat ini komunikasi cukup berkembang dengan pesat, dimana hampir segala fenomena dengan mudah diakses melalui kemutakhiran teknologi salah satunya adalah media sosial instagram yang terdapat berbagai jenis fenomena yang ...
Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Di PT. PJB UBJOM Pacitan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Penerapan CSR penting dilakukan bagi perusahaan guna menyeimbangkan antara aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi CSR serta apa faktor pendukung dan penghambat ...