Show simple item record

dc.contributor.authorSelaka, M
dc.contributor.authorSari, NK
dc.contributor.authorArifendi, RF
dc.date.accessioned2024-01-25T07:11:01Z
dc.date.available2024-01-25T07:11:01Z
dc.date.issued2024-01-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/3588
dc.description.abstractPenilaian ini bertujuan untuk mendukung siswa yang terlambat dalam pembelajaran dan perkembangannya, seperti siswa yang kesulitan mengingat dan memahami konten yang disampaikan guru pada saat latihan pembelajaran matematika di kelas. Penilaian ini mempunyai manfaat yang jelas, khususnya dalam menentukan bagaimana perilaku siswa dengan gaya belajar visual ketika pembelajaran matematika di kelasnya, bagaimana guru berinteraksi dengan siswa yang memiliki gaya belajar visual, dan tantangan yang dihadapi guru ketika mengajarkan IPA kepada siswa yang memiliki gaya belajar visual. gaya belajar pada kelas VII A MTS Muhammadiyah 1 Malang. Investigasi ini mengikuti proses subjektif. Persepsi, pertemuan, dan dokumentasi adalah alat yang digunakan untuk pengumpulan informasi. Penelusuran ID gaya belajar visual pada kelas IPA menghasilkan teridentifikasinya lima siswa kelas VII A yang memiliki gaya belajar visual. Guru telah memanfaatkan strategi bicara, teknik responsif, tugas dan kesulitan pendidik ketika mengajar matematika kepada siswa yang memiliki gaya belajar visual.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectGaya belajar, cara mengajar dan pembelajaran matematikaen_US
dc.titleIdentifikasi Gaya Belajar Visual Dalam Pembelajaran Matematika di Kelas VII A MTS Muhammadiyah 1 Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0715059003
dc.identifier.nidnNIDN0724029101
dc.identifier.nimNIM2018730002
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI84202#PENDIDIKANMATEMATIKA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record