dc.contributor.author | Selaka, M | |
dc.contributor.author | Sari, NK | |
dc.contributor.author | Arifendi, RF | |
dc.date.accessioned | 2024-01-25T07:11:01Z | |
dc.date.available | 2024-01-25T07:11:01Z | |
dc.date.issued | 2024-01-29 | |
dc.identifier.uri | https://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/3588 | |
dc.description.abstract | Penilaian ini bertujuan untuk mendukung siswa yang terlambat dalam pembelajaran dan perkembangannya, seperti siswa yang kesulitan mengingat dan memahami konten yang disampaikan guru pada saat latihan pembelajaran matematika di kelas.
Penilaian ini mempunyai manfaat yang jelas, khususnya dalam menentukan bagaimana perilaku siswa dengan gaya belajar visual ketika pembelajaran matematika di kelasnya, bagaimana guru berinteraksi dengan siswa yang memiliki gaya belajar visual, dan tantangan yang dihadapi guru ketika mengajarkan IPA kepada siswa yang memiliki gaya belajar visual. gaya belajar pada kelas VII A MTS Muhammadiyah 1 Malang. Investigasi ini mengikuti proses subjektif. Persepsi, pertemuan, dan dokumentasi adalah alat yang digunakan untuk pengumpulan informasi. Penelusuran ID gaya belajar visual pada kelas IPA menghasilkan teridentifikasinya lima siswa kelas VII A yang memiliki gaya belajar visual. Guru telah memanfaatkan strategi bicara, teknik responsif, tugas dan kesulitan pendidik ketika mengajar matematika kepada siswa yang memiliki gaya belajar visual. | en_US |
dc.description.sponsorship | Yayasan Bina Patria Nusantara | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi | en_US |
dc.subject | Gaya belajar, cara mengajar dan pembelajaran matematika | en_US |
dc.title | Identifikasi Gaya Belajar Visual Dalam Pembelajaran Matematika di Kelas VII A MTS Muhammadiyah 1 Malang | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0715059003 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0724029101 | |
dc.identifier.nim | NIM2018730002 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI84202#PENDIDIKANMATEMATIKA | |