Search
Now showing items 1-10 of 15
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Pendapatan Penjualan Ayam Potong di Pasar Dinoyo Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)
Untuk mendukung penghasilan pedagang ayam, harga, kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi semuanya memainkan peran penting dalam mempengaruhi pilihan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi UMKM Lingkungan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)
Penelitian ini mencoba membangun taktik pemasaran yang sukses untuk usaha UMKM selama COVID-19. Dalam pendataan, 40 kuesioner UMKM disebar dan 25 yang kembali. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 untuk menganalisis data. ...
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Morris Pada Mahasiswa di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Profesional bisnis harus memberikan perhatian tambahan untuk mempertahankan tingkat penjualan karena dampak dari ekspansi cepat saat ini di sektor bisnis pada persaingan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Perilaku, Pengalaman, dan Pengaruh Luar Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2018 Unitri Kota Malang Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Tingkah laku seseorang merupakan rangkaian tanggapan terhadap rangsangan yang kemudian berkembang menjadi kebiasaan akibat cita-cita yang dijunjungnya. Pada hakekatnya, perilaku manusia mengacu pada perbuatan atau aktivitas ...
Analisis Akuntabilitas Alokasi Dana Desa Dalam Upaya Meningkatkan Pembangunan Pada Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Ketika orang berkumpul dalam pengaturan formal untuk berkolaborasi dan berbagi ide untuk mencapai tujuan atau sasaran yang telah ditentukan sebelumnya, topik SDM menjadi penting. Sumber daya manusia yang baik diperlukan ...
Pengaruh Media Sosial, Citra Merek, Psikologis dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Handphone Merk Vivo (Studi pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Perkembangan telekomunikasi membawa dampak pada banyaknya persaingan gadget dengan berbagai merek dan spesifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi merek, psikologi, dan kepercayaan ...
Pengaruh Komunikasi, Lingkungan, Kedisplinan, Motivasi, Terhadap Kinerja Karyawan Pada UMKM Home Industri Minuman Sari Apel Brosem di Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Produktivitas karyawan yang dipengaruhi oleh beberapa variabel antara lain komunikasi, lingkungan, kedisiplinan, dan insentif, sangat penting untuk kemajuan bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi ...
Pengaruh Pemasaran Berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Berdasarkan Emosional, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Setiap perusahaan berusaha untuk memproduksi barang yang sesuai dengan preferensi pelanggan karena persaingan yang ketat di pasar kosmetik Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experience marketing, ...
Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda di CV. Kartika Sari Putra Dinoyo Malang.
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Saat acara komunitas semakin ramai, menemukan cara yang lebih cepat dan lebih efisien untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain menjadi semakin penting. Dealer Honda di CV. Kartika Sari Malang adalah salah satu contoh ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Waalaikumsalam di Tlogomas Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel kualitas makanan, keterjangkauan, dan lokasi mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian tersebut menggunakan teknik kuantitatif. Hipotesis Roscoe dan jaminannya ...