Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Morris Pada Mahasiswa di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Profesional bisnis harus memberikan perhatian tambahan untuk mempertahankan tingkat penjualan karena dampak dari ekspansi cepat saat ini di sektor bisnis pada persaingan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Media Sosial, Citra Merek, Psikologis dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Handphone Merk Vivo (Studi pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Perkembangan telekomunikasi membawa dampak pada banyaknya persaingan gadget dengan berbagai merek dan spesifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi merek, psikologi, dan kepercayaan ...
Pengaruh Pemasaran Berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Berdasarkan Emosional, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Setiap perusahaan berusaha untuk memproduksi barang yang sesuai dengan preferensi pelanggan karena persaingan yang ketat di pasar kosmetik Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experience marketing, ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Bubur Ayam di Candi Badut Dusun Karang Besuki Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)
Pelanggan mungkin terpengaruh oleh kualitas layanan, biaya, aksesibilitas fasilitas, kepercayaan pelanggan, dan preferensi produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kepercayaan konsumen bubur ayam ...