Show simple item record

dc.contributor.authorUmam, H
dc.contributor.authorIriani, NI
dc.contributor.authorNugroho, AP
dc.date.accessioned2022-02-24T03:10:52Z
dc.date.available2022-02-24T03:10:52Z
dc.date.issued2022-02-26
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/1081
dc.description.abstractSekarang banyak bisnis yang bermunculan. bisnis yang sudah ada maupun yang baru, dapat dilihat bahwa sektor bisnis menjadi persaingan yang sangat ketat dan tiada henti bagi perusahaan untuk memberikan produk yang berkualitas kepada konsumen. loyalitas pelanggan pada UMKM Ness Clothes di Kota Malang Sedangkan hasil pada penelitian ini memakai penelitian kuantitatif Data menggunakan kuesioner sebanyak 48 responden. analisis memakai linier berganda.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malangen_US
dc.subjectKualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan dan UMKM.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada UMKM Ness Clothes di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0005016201
dc.identifier.nidnNIDN0703127003
dc.identifier.nimNIM2016120078
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [651]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record