Show simple item record

dc.contributor.authorJauhari, J
dc.contributor.authorRusmiwari, S
dc.contributor.authorBagus, N
dc.date.accessioned2021-11-19T02:49:40Z
dc.date.available2021-11-19T02:49:40Z
dc.date.issued2021-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/846
dc.description.abstractAgar mengetahui pelayanan prima dalam membuat KK (kartu keluarga) adalah tujuan dari penelitian. Sedangkan wawancara observasi dokumentasi ialah tehnik mengumpul data dan digunakan metode kualitatif dan data yang didapatkan yaitu primer . purvosif samlpling adalah adalah jenis penentuan informasi dan setelah itu dilakukan penerikan kesimpulan dari data yang didapatkan. Jadi hasil pelayanan prima didalam pelayanan kartu keluarga didispendukcapil kota Malang sudah efektif. Karena dilihat dari peningkatan kualitas pelayanan yang menjadi suatu tolak ukur kinerja dari pemerintah karena hal ini akan menjadi citra dari sebuah lembaga dan kepuasan masyarakat menjadi hal yang paling penting dari pelayanan. Salah satu hal yang mendukung adalah sarana yang memadai dan SDM yang lemah adalah faktor yang menghambat.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malangen_US
dc.subjectPelayanan Prima, Pembuatan KKen_US
dc.titlePelayanan Prima dalam pembuatan Kartu Keluarga (KK) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0019095902
dc.identifier.nidnNIDN0713066902
dc.identifier.nimNIM2016210081
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#ILMUADMINSTRASINEGARA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [216]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara

Show simple item record