Show simple item record

dc.contributor.authorWino, ER
dc.contributor.authorAdiwidjaja, I
dc.contributor.authorRohman, A
dc.date.accessioned2021-11-19T02:05:36Z
dc.date.available2021-11-19T02:05:36Z
dc.date.issued2021-11-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/842
dc.description.abstractSuatu efektivitas pelayanan publik di bidang administrasi kependudukan pada dispendukcapil kota batu ada beberapa SOP didalam pelayanan yaitu: 1) efektifnya suatu prosedur pelayanan, 2) efektifnyanya waktu pelayanan, 3) efektifnya biaya pelayanan dilihat dari aspek pelayanan gratis, 4) suatu produk melayani bisa dikatakan efektif jika tersedianya produk, 5) efektifnya sarana prasarana, 6) efektifnya suatu kompetensi pelayanan dilihat SDM yang bail dalam pelayanan. Jadi didalam hasil penelitian didapatkan pelayanan publik di despendukcipil Kota Batu. Didalam penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendeketan literasi dan tehnik pengumpulan data dengan literatur yaitu dengan cara studi pustaka .en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malangen_US
dc.subjectEfektovitas, Pelayanan Publiken_US
dc.titleEfektivitas Pelayanan Publik di Bidang Administrasi Kependudukan (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0704106703
dc.identifier.nidnNIDN0720048607
dc.identifier.nimNIM201610054
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#ILMUADMINSTRASINEGARA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [216]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara

Show simple item record