Show simple item record

dc.contributor.authorSeuk, NN
dc.contributor.authorSasmito, C
dc.contributor.authorAdhitama, MO
dc.date.accessioned2021-11-19T01:59:36Z
dc.date.available2021-11-19T01:59:36Z
dc.date.issued2021-11-29
dc.identifier.isbnKODEPRODI63201#ILMUADMINSTRASINEGARA
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/841
dc.description.abstractDi Negara Indonesia, pemerintah mempunyai fungsi.dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, baik pelayanan dalam pengaturan maupun pelayanan lainnya, untuk kebutuhan masyarakat dalam bidang pendidikan dan keperluan lainnya. Metode pengumpulan dokumen merupakan catatan yang penting dilihat dari majalah, jurnal, brosur, buku dokumentasi dan elektronik yang ada kaitannya, sehingga diterapkan dalam penelitian ini, studi Literasi berupa buku, jurnal, artikel, skripsi dan seterusnya. Metode analisis data dikerjakan pada saat pengumpulan data sedang berlangsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan di Dispendukcapil Kota Batu dalam pembuatan e-KTP sudah sangat baik, sehingga terdapat sarana dan prasarana yang memadai dalam proses pelayanan e-KTPen_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malangen_US
dc.subjectPelayanan, Pembuatan e-KTPen_US
dc.titlePelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu Dalam Pembuatan E-KTP di Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0720127003
dc.identifier.nidnNIDN0714108801
dc.identifier.nimNIM2016210130


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [216]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara

Show simple item record