Now showing items 1-20 of 42

    • Strategi Branding Brawijaya Edupark Dalam Membangun Citra Wisata Edukasi 

      Hanoe, Yohanes; Rinata, AR; Dewi, SI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Banyak dan sedikitnya pengunjung wisatawan di tengah persaingan pariwisata sangat ditentukan oleh cara menempatkan merek untuk diyakini. Hal ini menyadarkan pentingnya strategi dalam memenangkan persaingan tersebut. Wisata ...
    • Fenomena Fandom Sobat Ambyar Dalam Budaya Populer 

      Kharisma, Franqi; Dewi, S.I; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Saat ini komunikasi cukup berkembang dengan pesat, dimana hampir segala fenomena dengan mudah diakses melalui kemutakhiran teknologi salah satunya adalah media sosial instagram yang terdapat berbagai jenis fenomena yang ...
    • Fanatisme Penggemar Kurt Cobain Dalam Budaya Komunitas Musik Grunge Malang 

      Yusran, Muhammad Ronaldo; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Musik bisa dikatakan sebagai salah satu sarana dalam berkomunikasi. Dengan menggunakan nada dan lirik, musik dapat mengungkapan pikiran, isi, hati, dan perasaan manusia dalam bentuk suara. Dengan bantuan media informasi, ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Wisata Kungkuk Untuk Meningkatkan Pengunjung 

      Wati, Anyelina Nina; Qorib, F; Dewi, S.I (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Pentingnya komunikasi pemasaran bagi sebuah pariwisata, membuat banyak pihak pariwisata mulai menerapkan komunikasi pemasaran dengan tujuan agar dapat menarik perhatian masyarakat. Sama halnya dengan Kampung Wisata Kungkuk, ...
    • Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi Dalam Membentuk Citra Di Masyarakat 

      Renggo, Liborius Beni; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-22)
      Judul “Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam membentuk citra di masyarakat” merupakan upaya untuk memahami dan menerapkan strategi manajemen yang benar demi membangun hubungan baik dengan masyarakat. ...
    • Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi 

      Nomtanis, Juana A; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
      Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
    • Analisis Framing Berita Pernyataan Amien Rais Tentang "Partai Setan vs Partai Allah" di republika.co.id Dan cnnindonesia.com 

      Zammil; Aminulloh, Akhirul; Syahida, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-10-11)
      Pengaruh teknologi memiliki banyak implikasi pada seluruh lapisan masyarakat, karena pola perkembangan masyarakat modern lebih tertarik terhadap sesuatu yang instan. Perlu diketahui berita tidak bisa dianggap sepenuhnya ...
    • Representasi Ketidaksetaraan Gender Pada Film Keluarga Cemara 

      Marhadi, Marhadi; Dewi, SI; Ghofur, MA (2021-07-29)
      Film merupakan media yang berpengaruh untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Film memiliki sifat audio visual yang mudah di cerna. Hubungan masyarakat dan film dipahami secara linier artinya film mampu mempengaruhi ...
    • Persepsi Masyarakat Terhadap Transmart 

      Bulu, Marselina Koba; Widodo, H.P; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
      Persepsi merupakan ekspresi yang mendefinisikan persepsi seseorang tentang suatu kejadian di sekitarnya. Visi dalam komunikasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia; persepsi adalah sarana untuk mentransmisikan ...
    • Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital 

      Yosef, Siberius; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ...
    • Representasi Gender In Equality Dalam Sinetron Dunia Terbalik Di RCTI 

      Hartono, Rudi; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Penelitian ini untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk ketidakadilan gender yang direpresentasikan dalam sinetron “dunia Terbalik Di RCTI”, fokus penelitian ini adalah representasi ketidakadilan gender yang terkandung dalam ...
    • Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Di PT. PJB UBJOM Pacitan 

      Pranata, Alfian Dika; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Penerapan CSR penting dilakukan bagi perusahaan guna menyeimbangkan antara aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi CSR serta apa faktor pendukung dan penghambat ...
    • Representasi Perempuan Dalam Film Ave Maryam (Analisis Wacana Sara Mills) 

      Sareng, Susana Evelyn; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Penelitian ini mengulas mengenai penggambaran perempuan terkaitt film Ave Maryam, khususnya pada peran Suster Maryam. Dalam film ini menampilkan keterlibatan cinta terlarang antara Romo Yosef dan Suster Maryam. Penelitian ...
    • Strategi Personal Branding Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Dalam Media Sosial Instagram 

      Harra, Yohana Kariri; Aminulloh, A; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Dalam penelitian ini, pengujian kualitas digunakan untuk mempelajari khususnya konsentrasi humas di media sosial Instagram, dan strategi personal branding mahasiswa. Moleong (2002: 3) mengemukakan bahwa metode analisis ...
    • Potret Kekerasan Dalam Film Buffalo Boys 

      Anggara, Riyan; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Film menjadi media untuk menyampaikan pesan melalui tayangan-tayangan yang sudah diringkas. Film “Buffalo Boys” memunculkan banyak sekali potret kekerasan, melihat perkembangan perfilman yang terus meningkat peneliti ingin ...
    • Identitas Perempuan Dalam Film Sang Penari 

      Ariska, Igga; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Berdasarkan hasil Analisa Semiotik Identitas Perempuan Dalam Film Sang penari, maka dari analisis ini di temukan Identitas perempuan yang terungkap dari beberapa adegan dalam scene.Film Sang Penari cendrung mengambarkan ...
    • Eksploitasi Perempuan Dalam Film Horor Air Terjun Pengantin 2 

      Sangaji, Muhammad Suhartas; Qorib, F; Ghofur, M.A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
      Film “Air Terjun Pengantin 2” ini merupakn film yang bergendre horor yang menceritakan tentang sekelompok orang yang pergi berlibur ke Thailand tepatnya ke suatu pulau yang ada di sana yang bernama pulau pengantin. Di sana ...
    • Implementasi Bahasa Jurnalistik Pada Pemberitaan Covid-19 Di Media Online PosKupang.com dan SorotNTT.com 

      Arcelina, Salvia; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)
      Portal berita PosKupang.com dan SorotNTT.Com merupakan salah dua portal berita yang ada di NTT. Penulisan berita yang diunggah portal berita ini berpedoman pada kaidah bahasa jurnalistik. Bahasa merupakan sarana penyampaian ...
    • Analisis Semiotika Pesan Mistik Pada Tayangan Karma Episode 47 “Kecanduan Film Porno Dan Mengalami Penyimpangan Seksual” Di ANTV 

      Lenamah, TS; Widodo, HP; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)
      Industri hiburan dari waktu ke waktu menunjukan perkembangan, seperti halnya dengan tayangan-tayangan reality show. Tanpa sadar, media massa ialah salah satunya tayangan reality show mistik yang mengungkap karma dan pesan ...
    • Identitas Perempuan Pada Film Mulan Live Action (Analisis Wacana Sara Mills) 

      Ria, K.D; Dewi, S.I; Ghofur, M.A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)
      Wacana tentang identitas perempuan sering ditampilkan dalam film yang merujuk pada perempuan selalu dijadikan objek sebagai sosok yang pasif, bergantung pada orang lain, dan terikat pada budaya dalam masyarakat. Film sebagai ...