Browsing Mahasiswa by Title
Now showing items 21-40 of 176
-
Analisis Semiotika Pesan Mistik Pada Tayangan Karma Episode 47 “Kecanduan Film Porno Dan Mengalami Penyimpangan Seksual” Di ANTV
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)Industri hiburan dari waktu ke waktu menunjukan perkembangan, seperti halnya dengan tayangan-tayangan reality show. Tanpa sadar, media massa ialah salah satunya tayangan reality show mistik yang mengungkap karma dan pesan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Coffe Mami Combi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Suatu komunikasi pemasaran digunakan untuk menerangkan arus informasi tentang produk dari pemasar kepada konsumen. Salah satu kegiatan yang sangat penting dan memberikan informasi dan pengaruhi promosi suatu pemasaran dan ... -
Analisis Teknik Sinematografi Pada Video Wonderland Indonesia 2 The Sacret Nusantara
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)Video dan media komunikasi audio visual lainnya, seperti film, digunakan untuk mengkomunikasikan gagasan kepada khalayak. Realitas dapat diciptakan atau ditampilkan dalam film. Karena sinematografi meningkatkan kualitas ... -
Analisis Wacana Berita Pencabutan Laporan KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Di CNN Indonesia.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Peristiwa kekerasan terhadap perempuan atau kasus kekerasan dalam rumah tangga, itu memiliki nilai berita, sehingga berbagai media pun sangat tertarik untuk meliputi kasus tersebut. Dalam pemberitaan media ada upaya yang ... -
Analisis Wacana Konten Berita Piala Dunia 2022 di Media Sosial Tiktok Kompas.Com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)Kompas.com menampilkan berbagai macam akun media sosial, termasuk aplikasi TikTok yang terkenal, yang dikenal sebagai salah satu jejaring sosial yang berkembang pesat di seluruh dunia. TikTok memungkinkan pengguna dengan ... -
Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan Pergantian Warna Cat Pesawat Presiden di Media (Metro TV & TV One)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media massa di Indonesia ialah diantara salah satu banyak bidang yang penilaiannya sangat berkembang. Perkembangan media massa yang pesatnya membuat persaingan antar media masing-masing menjadi ketat. Setiap media berambisi ... -
Analisis Wacana Pemberitaan Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan di Media Online (Media Online Detik.Com, Kompas.Com, dan Tribunnews.Com Pada Periode Januari - Juli 2023)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)Kekerasan terjadi ketika individu melakukan perilaku yang tidak pantas dan menggunakan kekerasan fisik yang melampaui hukum, sehingga mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri atau lingkungannya. Sedangkan menurut Mansour ... -
Analisis Wacana Pemberitaan Pembunuhan Jessica Kumala Wongso Pada Media Online Detik.Com (Studi Kasus Pada Media Online Detik.Com Pada Periode September - Desember 2023)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-08-29)Penelitian ini mengkaji pemberitaan pembunuhan Jessica Kumala Wongso di media internet Detik.com antara bulan September hingga Desember 2023 dengan menggunakan pendekatan analisis wacana kritis Sara Mills. Sejak September ... -
Body Shaming Dalam Film Imperfect
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ... -
Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ... -
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)Brand image bagi suatu wisata bisa dikatakan hal yang penting bagi kemajuan dan perkembangan wisata itu sendiri. Brand image suatu wisata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi perkembangannya. Tujuan penelitian ini ... -
Branding Destination Pariwisata Padang Fulan Fulan Sebagai Wisata Alam dan Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Pariwisata merupakan salah satu industri yang mendatangkan devisa cukup besar bagi negara Indonesia, khususnya di Provinsi NTT. Industri pariwisata di Provinsi NTT relatif terencana dengan baik, dengan mempertimbangkan ... -
Branding Identitas Kampoeng Kajoetangan Sebagai Wisata Ikonik Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Kampoeng Wisata Heritage Kajoetangan Malang merupakan salah satu kampung wisata budaya yang dengan ciri khas mempunyai rumah berarsitektur Belanda dan juga Makam Religi dan wisata Kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ... -
Citra Pria Dalam Iklan Kosmetik Nature Republic 12 Shades Of Light
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)Iklan selain sebagai suatu alat promosi juga dapat menyebarkan ideologi, gaya hidup dan suatu budaya yang memberikan pengaruh bagi pembentukan persepsi masyarakat, salah satunya adalah konsep gender. Dalam iklan, laki-laki ... -
Citra Profesi Jurnalis pada Mahasiswa Indonesia Timur
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)Pelaporan adalah proses yang digerakkan oleh tanggung jawab dan peluang. Ketika seorang jurnalis tidak memiliki kebebasan, mungkin sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya, tetapi ketika seorang jurnalis tidak memiliki ... -
Culture Shock Komunikasi Multikultural pada Mahasiswa UNITRI
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)Culture shock ialah kegugupan yang dirasakan karena kehilangan setiap citra dan citra yang dapat dikenali dalam hubungan yang bersahabat, mengingat kecenderungan untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini mempengaruhi rasa ... -
Culture Shock Mahasiswa Baru Unitri Malang Dalam Menghadapi Kuliah Online
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Munculnya covid-19 menyebabkan pemerintah menerapkan kegiatan pendidikan dilakukan secara daring sebagai upaya pencegahan dan penyebaran covid-19, perkuliahan online menimbulkan masalah bagi mahasiswa dan memicu terjadinya ... -
Destination Branding Rumah Betang Ensaid Panjang Sebagai Wisata Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Salah satu daya tarik wisata Kabupaten Sintang ialah wisata budaya khususnya Rumah Betang Ensaid Panjang. Rumah Betang Ensaid Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sintang yang memiliki daya tarik ... -
Digital Branding Senyum World Hotel Batu Melalui Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial saat ini menjadi salah satu kunci penting bagi kehidupan manusia baik dengan cara personalia ataupun berkelompok, sebab itulah peranan Digital Branding suatu aktivitas komunikasi marketing yang mempunyai tujuan ...