Browsing Mahasiswa by Title
Now showing items 29-48 of 178
-
Body Shaming Dalam Film Imperfect
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ... -
Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ... -
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)Brand image bagi suatu wisata bisa dikatakan hal yang penting bagi kemajuan dan perkembangan wisata itu sendiri. Brand image suatu wisata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi perkembangannya. Tujuan penelitian ini ... -
Branding Destination Pariwisata Padang Fulan Fulan Sebagai Wisata Alam dan Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Pariwisata merupakan salah satu industri yang mendatangkan devisa cukup besar bagi negara Indonesia, khususnya di Provinsi NTT. Industri pariwisata di Provinsi NTT relatif terencana dengan baik, dengan mempertimbangkan ... -
Branding Identitas Kampoeng Kajoetangan Sebagai Wisata Ikonik Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Kampoeng Wisata Heritage Kajoetangan Malang merupakan salah satu kampung wisata budaya yang dengan ciri khas mempunyai rumah berarsitektur Belanda dan juga Makam Religi dan wisata Kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ... -
Citra Pria Dalam Iklan Kosmetik Nature Republic 12 Shades Of Light
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)Iklan selain sebagai suatu alat promosi juga dapat menyebarkan ideologi, gaya hidup dan suatu budaya yang memberikan pengaruh bagi pembentukan persepsi masyarakat, salah satunya adalah konsep gender. Dalam iklan, laki-laki ... -
Citra Profesi Jurnalis pada Mahasiswa Indonesia Timur
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)Pelaporan adalah proses yang digerakkan oleh tanggung jawab dan peluang. Ketika seorang jurnalis tidak memiliki kebebasan, mungkin sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya, tetapi ketika seorang jurnalis tidak memiliki ... -
Culture Shock Komunikasi Multikultural pada Mahasiswa UNITRI
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)Culture shock ialah kegugupan yang dirasakan karena kehilangan setiap citra dan citra yang dapat dikenali dalam hubungan yang bersahabat, mengingat kecenderungan untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini mempengaruhi rasa ... -
Culture Shock Mahasiswa Baru Unitri Malang Dalam Menghadapi Kuliah Online
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Munculnya covid-19 menyebabkan pemerintah menerapkan kegiatan pendidikan dilakukan secara daring sebagai upaya pencegahan dan penyebaran covid-19, perkuliahan online menimbulkan masalah bagi mahasiswa dan memicu terjadinya ... -
Destination Branding Rumah Betang Ensaid Panjang Sebagai Wisata Budaya
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Salah satu daya tarik wisata Kabupaten Sintang ialah wisata budaya khususnya Rumah Betang Ensaid Panjang. Rumah Betang Ensaid Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sintang yang memiliki daya tarik ... -
Digital Branding Senyum World Hotel Batu Melalui Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial saat ini menjadi salah satu kunci penting bagi kehidupan manusia baik dengan cara personalia ataupun berkelompok, sebab itulah peranan Digital Branding suatu aktivitas komunikasi marketing yang mempunyai tujuan ... -
Digital Media Humas dalam Mensosialisasikan Kebijakan New Normal di Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Persepsi mahasiswa juga dapat membuat individu sadar dan memahami kondisi lingkungan sekitar dan situasi orang-orang yang terlibat. Saluran podcast YouTube yang sangat populer di kalangan masyarakat umum adalah Deddy ... -
Diskriminasi Terhadap Seorang Penyandang Kebutuhan Khusus dalam Film Miracle In Cell No. 7
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)Semacam kesenian yang dikenal sebagai film menjadi khas bagi kehidupan manusia. Film berkembang menjadi aktivitas publik yang ternyata terutama berdampak pada individu sebagai penonton sebagai karya keahlian yang luar biasa ... -
Efektifitas Kampanye Ingat Pesan Ibu Kemendikbud RI Dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Melakukan 3M Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kota Malang)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-06-29)Riset berikut ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan metode survey. Jumlah sampel pada riset ini diambil dari empat kelas populasi dari keseluruhan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dari 4 (empat) universitas ... -
Efektivitas Iklan Lip Balm Nivea Edisi Spesial Mino Winner Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Komunitas Pencinta K-Pop Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Riset ini memakai deskriptif kuantitatif dengan metode survey dan memakai kuesioner. Yang menjadi responden ialah Komunitas Pecinta K-Pop Kota Malang yaitu komunitas SBSquad Entertainment Official, Enchantres_Dc dan ... -
Efektivitas Konten @zonamahasiswa.id Aplikasi Tik Tok dalam Mempromosikan Penggunaan Media Digital
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media sosial adalah kumpulan beberapa aplikasi yang memudahkan bagi pengguna untuk melakukan interaksi sosial dengan waktu dan tempat yang tidak terbatas, sehingga dengan eksistensi medsos bisa membuat komunikasi orang ... -
Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ... -
Eksploitasi Perempuan Dalam Film Horor Air Terjun Pengantin 2
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)Film “Air Terjun Pengantin 2” ini merupakn film yang bergendre horor yang menceritakan tentang sekelompok orang yang pergi berlibur ke Thailand tepatnya ke suatu pulau yang ada di sana yang bernama pulau pengantin. Di sana ... -
Fanatisme Budaya Pada Tokoh Dalam Film Liam Dan Laila
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-02-26)Film merupakan saluran utama, rencana, yang dapat diperlihatkan dampak dari penayang. Film yang berjudul Liam dan Laila ini memunculkan banyak sekali potret fanatisme, melihat perkembangan perfilman yang terus menigkat, ...