Search
Now showing items 1-4 of 4
Persepsi Masyarakat Tlogomas Terhadap Perilaku Mahasiswa Indonesia
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
Persepsi merupakan proses yang didahului oleh penginderaan dan dapat diartikan sebagai cara pandang, berpendapat, bersikap, ataupun menilai suatu hal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat Tlogomas ...
Body Shaming Dalam Film Imperfect
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ...
Citra Pria Dalam Iklan Kosmetik Nature Republic 12 Shades Of Light
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
Iklan selain sebagai suatu alat promosi juga dapat menyebarkan ideologi, gaya hidup dan suatu budaya yang memberikan pengaruh bagi pembentukan persepsi masyarakat, salah satunya adalah konsep gender. Dalam iklan, laki-laki ...
Perubahan Pola Kerja Jurnalis di Era Digital Dengan Akses Informasi Media Sosial di Jatimtimes.com Dan Tugumalang.Id
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)
Perkembangan teknologi informasi era digital mempengaruhi kerja jurnalisme. Mengintegrasikan konten dan data dari platform media sosial ke dalam artikel berita adalah praktik jurnalisme modern yang dipraktikkan di seluruh ...