Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 1-20 of 176
-
Aktivitas Public Relations Radio Konvensional dalam Menghadapi Tantangan Media di Era Digital (Studi pada Radio MAS FM, Radio Chakra Bhuwana, Radio Elfara)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Pesatnya perkembangan inovasi tentunya sangat mendukung daerah setempat dalam menjalin kerjasama, kehadiran media baru merupakan salah satu saluran surat menyurat yang peminatnya banyak, membuat media tradisional mulai ... -
Analisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_id
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Diera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal ... -
Analisis Customer Relations Jatim Park Group Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui dan memahami strategi analisis customer relations Jatim Park Group dalam meningkatkan dan mempertahankan pengunjung sehingga aktivitas strategi customer relations di Jatim Park ... -
Analisis Etika Pemberitaan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang Pada Media Online CNNindonesia.Com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Media massa dalam perkembangan dan pertumbuhannya semakin kompleks dan berada dalam masa transformasi. Hampir seluruh absek kehidupan manusia saat ini telah dipengaruhi oleh media massa dari berbagai segi. Tanggung jawab ... -
Analisis Experiential Marketing Kafe, Resto dan Galeri Hamur joyo
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Dunia pemasaran berkaitan erat dengan konsumen karena konsumen merupakan target utama dari marketing dalam perusahaan itu sendiri. Perusahaan dituntut untuk memberikan produk dan service yang baik untuk menarik perhatian ... -
Analisis Framing Berita Pernyataan Amien Rais Tentang "Partai Setan vs Partai Allah" di republika.co.id Dan cnnindonesia.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-10-11)Pengaruh teknologi memiliki banyak implikasi pada seluruh lapisan masyarakat, karena pola perkembangan masyarakat modern lebih tertarik terhadap sesuatu yang instan. Perlu diketahui berita tidak bisa dianggap sepenuhnya ... -
Analisis Framing Pemberitaan Saipul Jamil di Media Online kompas.com dan tribunnews.com
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana Kompas.com dan Tribunnews.com menyajikan berita tentang Saipul Jamil. Informasi penelitian ini berasal dari artikel Kompas.com dan Tribunnews.com tentang Saipul Jamil. Penelitian ... -
Analisis Iklan Artis K-Pop Sebagai Brand Ambassador Tokopedia Dalam Meningkatkan Citra Merek
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Tokopedia merupakan salah satu perusahaan ecommerce asal indonesia yang menggunakan Brand Ambassador untuk memasarkan dan memperkenalkan produknya.melihat potensi yang ada dengan menggunakan jasa Brand ambassador maka ... -
Analisis Karakter Wanda Maximoff Sebagai Bentuk Girl Power Dalam Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 2022
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Karakter adalah sebuah gambaran sikap dan perilaku seseorang yang dimana karakter yang dimaksud adalah karakter dalam sebuah film, salah satunya adalah karakter wanita yang sering ditampilkan di sebuah film dengan penggambaran ... -
Analisis Konten Informasi Seputar Dunia Kerja Pada Akun Tiktok @Vmuliana
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Perkembangan revolusioner dan baru dalam proses globalisasi yang berkelanjutan adalah pembagian materi data melalui platform hiburan berbasis web TikTok. Banyak orang memanfaatkan kehadiran media baru dalam komunikasi umum ... -
Analisis Kualitas Berita Media Online (Pada Media Online Malangtimes.com, Tugumalang.id, Nusadaily.com)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)Materi yang digunakan pada perangkat yang terkoneksi internet sama dengan materi yang digunakan secara online. Meskipun merupakan jenis komunikasi massa yang relatif muda, media online diyakini telah berkembang pesat. Saat ... -
Analisis Motif dan Perilaku Pengguna Media Sosial “Tik Tok” (Studi Analisis Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Penggunaan media sosial Tik Tok berkembang dengan pesat dan banyak dikenal masyarakat Indonesia termasuk mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam kehidupan sosialnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta ... -
Analisis Pemanfaatan Celebrity Endorsment Sebagai Strategi Digital Marketing Pada Akun @Tokopedia di Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Tokopedia berpartisipasi aktif dalam aktivitas media sosial, yang dapat dilihat dengan menerbitkan berbagai materi menarik, sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi digitalisasi dalam pengembangan dan promosi produknya ... -
Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Pemberitaan Media Online Terkait Kasus Pelecehan Seksual (Survey Media Post Kupang.com dan Timor Express.com Periode Juni-Agustus 2021)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Berita terkait kriminal pelecehan seksual pada MEDSOS (media social) membuat kaum hawa lemah yang mana sebagai korban, walaupun adanya fakta kekerasan oleh factor para pelaku. Sehingga kriminal seksual yang diberitakan di ... -
Analisis Pengelolaan Manajemen Redaksi dan Produksi Berita di Tugu Media Grup pada Era Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Media memiliki suatu peranan yang begitu penting dalam memberikan informasi kepada publik. Pemilik media online juga sangat berbeda dengan media cetak. Publikasi dewan dan rencana aksinya diharapkan selalu dinamis, tidak ... -
Analisis Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Image Robusto Coffee
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan upaya Analisis Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Image Robusto Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan ... -
Analisis Perubahan Pola Perilaku Mahasiswa Unitri pada Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-04-29)Penyebaran virus corona covid-19 telah menyebar di indonesia termasuk di berbagai daerah, Terutama pada pendidikan di perguruan tinggi. Dengan tujuan dalam penelitian ini membahas tentang analisis perubahan pola perilaku ... -
Analisis Pesan Moral Pada Film Guru-Guru Gokil
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Film “Guru-Guru Gokil” ialah film bernuansa drama komedi yang mengkonstruksi realitas sosial profesi guru saat ini didalam masyarakat dengan mewakilkan paradigma masyarakat tentang derajat serta tingkat penghasilan seorang ... -
Analisis Produksi Program Televisi di Lembaga Penyiaran Publik Agropolitan Televisi Kota Batu
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Riset berikut memiliki tujuan 1) sebagai Analisis Produksi Program Televisi di Lembaga Penyiaran Publik Agropolitan Televisi Kota Batu. Selain itu, untuk 2) mengetahui berbagai macam Program-program ATV Kota Malang. 3) ... -
Analisis Promosi Digital Instagram @kopilainhati Edisi Kolaborasi Thariq Halilintar
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Industri makanan dan minuman (F&B), khususnya bisnis bistro, telah berubah menjadi pola bisnis yang paling dikenal. Hal ini tergantung pada pola espresso di Indonesia yang mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. ...