• Login
    Search 
    •   Beranda Rinjani
    • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • Search
    •   Beranda Rinjani
    • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-3 of 3

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pelayanan Publik Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan Melalui Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) (Studi Di Kelurahan Purwantoro Kota Malang) 

    Sukiman, Antonius; Hardianto, W.T; Rohman, Abd (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2020-07-29)
    Kemiskinaan pada urgensinya mendapatkan suatu perhatian dalam penangganan kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini pemerintah kelurahan mengupayakan penanggulangan kemiskinan melalui lembaga masyarakat dengan tujuan pelayanan ...
    Thumbnail

    Analisis Mekanisme Pelayanan Kartu Indonesia Sehat Kepada Masyarakat Di Rumah Sakit Baptis Kota Batu 

    Lada, Kornelius; Hardianto, W.T; Rohman, Abd (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2020-11-29)
    Jaminan Kesehatan adalah hak yang harus diperoleh seluruh Warga Negara Indonesia untuk sebagaimana yang diamanatkan dalam UUD 1945 pasalc 28H dan UU nomor 26 tahun 2009 bahwa setiap masyarakat berhak memperoleh perlindungan ...
    Thumbnail

    Kualitas Pelayanan Kartu Indonesia Sehat Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Puskesmas Beji Kota Batu 

    Doling, Maria Afriana; Hardianto, W.T; Noora, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2020-11-29)
    Pelayanan public menjadi sebuah tolak ukur kinerja pemerintah yang harus ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Keberhasilan pemerintah untuk membangun kinerja pelayanan publik secara profesional, efektif, ...

    Rinjani Unitri support OAI 2.0 URL  https://rinjani.unitri.ac.id/oai/request
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    Author
    Hardianto, W.T (3)
    Rohman, Abd (2)Doling, Maria Afriana (1)Lada, Kornelius (1)Noora, F (1)Sukiman, Antonius (1)SubjectKualitas Pelayanan, Kartu Indonesia Sehat (1)Mekanisme Pelayanan, Kartu Indonesia Sehat (1)Pelayanan Puskesos;Kemiskinan (1)... View MoreDate Issued
    2020 (3)
    Has File(s)Yes (3)

    Rinjani Unitri support OAI 2.0 URL  https://rinjani.unitri.ac.id/oai/request
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV