Show simple item record

dc.contributor.authorAgus, Margareta
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorSusanti, RAD
dc.date.accessioned2021-03-12T03:33:56Z
dc.date.available2021-03-12T03:33:56Z
dc.date.issued2021-07-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/438
dc.description.abstractPemberdayaan pedagang di pasar tradisional bertujuan membantu pedagang menentukan harga jual produk yang tepat sehingga mendukung peningkatan pendapatan. Faktor yang berperan penting dalam pemberdayaan pedagang yaitu komunikasi, informasi dan edukasi. pengaruh komunikasi, informasi dan edukasi terhadap pendapatan pedagang di Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang secara parsial dan simultan. merupakan penelitian puposive sampling sehingga didapatkan sampel penelitian sebanyak 100 pedagang. komunikasi berpengaruh terhadap pendapatan pedagang dengan nilai thitung = 3,323, informasi pendapatan pedagang dengan nilai thitung = 3,677 dan edukasi berpengaruh terhadap pendapatan pedagang dengan nilai thitung = 3,666. komunikasi, informasi dan edukasi Tradisional Blimbing Kota Malang dengan nilai Fhitung (21,759) atau sebesar 54,1%. serta selalu sopan dalam melayani konsumen sehingga mampu meningkatkan pendapatan usaha.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectEdukasi, Informasi, Komunikasi, Pedagang, Pemberdayaan, Pendapatanen_US
dc.titlePengaruh Pemberdayaan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0726049101
dc.identifier.nimNIM2016120108
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [120]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record