Strategi Komunikasi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Malang Creative Center (MCC) di Era Digital
Abstract
Karena inovasi yang cepat, baik hati, dan imajinatif, tantangan di bidang pemasaran menjadi semakin kompleks. Karena pertumbuhan masyarakat dan teknologi, promosi harus dapat terus membangun dan memberikan bantuan yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Agar informasi dapat dengan cepat mengalir ke khalayak yang lebih luas, periklanan harus diubah dengan cara ini. Tes di Malang Creative Center (MCC) ini bertujuan untuk mengidentifikasi metode khusus serta hambatan dan faktor pendukungnya.
Metode eksplorasi yang digunakan adalah pendekatan evaluasi emosional dengan fokus menyelidiki siklus transmisi waktu elektronik di Malang Creative Centre. Teknik pengumpulan data meliputi pertemuan, observasi, dan dokumentasi. Promosi Pengamat utama dalam metode evaluasi bola salju yang digunakan untuk mengatasi sumber dinamis adalah Malang Imaginative Center (MCC).
Metode kontak pemasaran Malang Creative Centre (MCC) menggabungkan komunikasi otomatis dengan interaksi langsung melalui platform permainan elektronik termasuk WhatsApp, Instagram, Facebook, dan TikTok. Pilihan utama promosi MCC saat ini adalah menyempurnakan bahasa dan visual yang digunakan untuk menyampaikan informasi. Pekerjaan korespondensi terhambat di era mekanisasi karena distribusi sumber daya hiburan online yang tidak konsisten dan kurangnya pengetahuan tentang penggunaan hiburan elektronik. Unsur pendukung yang bersifat sementara adalah antisipasi bahwa daerah sekitar akan berkembang sebagai hasil dari partisipasi aktif dalam berbagai upaya pengorganisasian dan kegiatan.
Collections
- Skripsi [176]