Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Home Industri Kerupuk Singkong H&R Kota Batu
Abstract
Tujuannya riset ialah untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, lokasi, dan harga mempengaruhi keputusan membeli konsumen Di Home industri Kerupuk singkong H&R Kota Batu, Jenis riset ialah penelitian kuantitatif, jumlah sampel pada riset ini ialah pembeli yang datang dan Pembeli Kerupuk singkong H&R Kota Batu berjumlah 90 responden, jenis data riset ini terdiri dari sumber primer dan sekunder. Menganalisa regresi linier berganda termasuk metode yang digunakan pada analisa data riset ini. Dari hasilnya riset ini membuktikan bahwa Harga Tidak Berdampak Pada keputusan Membeli Di Home Industri Kerupuk Singkong H&R Kota Batu dengan nilai thitung 1.009 < ttabel 1.987 dan Sig 0,316 > 0,0.5, Lokasi berdampak positif dan substansial (Parsial) pada putusan membeli di Home Industri Kerupuk Singkong H&R Kota Batu nilai thitung 4.413 > ttabel 1.987 dan Sig 0,000 < 0,05, Kualitas Produk berdampak positif dan substansial (Parsial)pada Keputusan Pembelian di Home Industri Kerupuk Singkong H&R Kota Batu dengan nilai thitung 3.335 > ttabel 1.987 dan Sig 0,001 < 0,05, dan pada pengujian Uji F, nilai Fhitung 22.025 dengan tingkat substansial 0,000 Lebih kecil tingkat substansialsinya dari = 0,05. Poin ini menunjukkan hal itu Harga, Lokasi, Kualitas Produk, secara bersama-sama berdampak (simultan) terhadap Keputusan Pembelian di Home Industri Kerupuk Singkong H&R Kota Batu.
Collections
- Skripsi [742]