Analisis Brand Image Pada PT. Astra Honda Motor Melalui Akun Instagram @welovehonda_id
Abstract
Diera terbaru ini, sarana transportasi sudah sebagai merupakan hal yang sangat penting pada semua insan. HaL tadi disebabkan wahana transportasi ialah fasilitas prioritas untuk masyarakat buat berkiprah dan pindah berasal dari satu daerah ke daerah lain menggunakan sarana cepat dan efisien.. PT. Astra Honda Motor menjadi galat satu penghasil motor terbesar pada Indonesia
Metode pada penelitian ini ialah kualitatif naratif. menggunakan menganalisa brand image PT. Astra Honda Motor melalui akun instagram @welovehonda_id. Riset berikut memakai pendekatan mengumpulkan data dalam bentukdokumentasi.
Hasi1 penelitian ini menunjukan bahwa merk image PT Astra Honda Motor melalui akun instagram @welovehona_id memiliki 4 dimensi yaitu, merk personality, merk value, brand consumer relation, dan user image. yang dimana masing-masing dari dimensi tersebut tergambar di unggahan di akun instagram @welovehonda_id.
Collections
- Skripsi [176]