Search
Now showing items 1-4 of 4
Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi Dalam Membentuk Citra Di Masyarakat
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-22)
Judul “Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam membentuk citra di masyarakat” merupakan upaya untuk memahami dan menerapkan strategi manajemen yang benar demi membangun hubungan baik dengan masyarakat. ...
Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
Fenomena Fandom Sobat Ambyar Dalam Budaya Populer
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
Saat ini komunikasi cukup berkembang dengan pesat, dimana hampir segala fenomena dengan mudah diakses melalui kemutakhiran teknologi salah satunya adalah media sosial instagram yang terdapat berbagai jenis fenomena yang ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Wisata Kungkuk Untuk Meningkatkan Pengunjung
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
Pentingnya komunikasi pemasaran bagi sebuah pariwisata, membuat banyak pihak pariwisata mulai menerapkan komunikasi pemasaran dengan tujuan agar dapat menarik perhatian masyarakat. Sama halnya dengan Kampung Wisata Kungkuk, ...