Search
Now showing items 1-10 of 50
Analisis Customer Relations Jatim Park Group Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui dan memahami strategi analisis customer relations Jatim Park Group dalam meningkatkan dan mempertahankan pengunjung sehingga aktivitas strategi customer relations di Jatim Park ...
Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Penulisan Berita Kriminal Pada Media Online di NTTsatu.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Profesi seorang wartawan mempunyai pegangan yang sangat urgent ialah kode etik jurnalis yang mana kode etik tersebut sebagai pedoman menjadi seorang wartawan. Seiring berkembangnya zaman, media online semakin banyak diminati ...
Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ...
Strategi Komunikasi Pariwisata San Terra Pujon Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Pariwisata merupakan salah satu usaha yang meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain mengutamakan tenaga kerja, pariwisata juga membantu ekonomi suatu bangsa dan negara yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dan juga ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Coffe Mami Combi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Suatu komunikasi pemasaran digunakan untuk menerangkan arus informasi tentang produk dari pemasar kepada konsumen. Salah satu kegiatan yang sangat penting dan memberikan informasi dan pengaruhi promosi suatu pemasaran dan ...
Representasi Kesalehan Dalam Film Munafik 2
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
Film merupakan fenomena sosial yang sering digunakan masyarakat sebagai sarana hiburan. Karena film merupakan media audiovisual, memungkinkan kita untuk mengkonsumsi informasi lebih dalam. Film mampu menimbulkan emosi-emosi ...
Fenomena Teori Konspirasi Dalam Menyikapi Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Tahun 2020 awal dunia dikejutkan dengan kehadiran pandemi virus Corona, di mana virus tersebut dapat mengakibatkan penyakit Covid-19. Virus tersebut awalnya ditemukan di Wuhan, China. Hingga pada akhirnya virus tersebut ...
Persepsi Masyarakat Tlogomas Terhadap Perilaku Mahasiswa Indonesia
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
Persepsi merupakan proses yang didahului oleh penginderaan dan dapat diartikan sebagai cara pandang, berpendapat, bersikap, ataupun menilai suatu hal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat Tlogomas ...
Body Shaming Dalam Film Imperfect
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ...
Representasi Budaya Bajawa Dalam Film Sahabat Kecil Episode 2
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Film “Sahabat Kecil episode 2” merupakan film yang berlatar wilayah dan Budaya Bajawa, bercerita tentang cinta sepasang kekasih yaitu Resti dan Louiz yang harus kandas karena perbedaan kasta sosial antara kedua keluarga. ...