Search
Now showing items 1-10 of 16
Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ...
Potret Kekerasan Dalam Film Buffalo Boys
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Film menjadi media untuk menyampaikan pesan melalui tayangan-tayangan yang sudah diringkas. Film “Buffalo Boys” memunculkan banyak sekali potret kekerasan, melihat perkembangan perfilman yang terus meningkat peneliti ingin ...
Analisis Customer Relations Jatim Park Group Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pengunjung di Masa Pandemi Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Tujuan dari riset ini ialah untuk mengetahui dan memahami strategi analisis customer relations Jatim Park Group dalam meningkatkan dan mempertahankan pengunjung sehingga aktivitas strategi customer relations di Jatim Park ...
Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ...
Strategi Komunikasi Pariwisata San Terra Pujon Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Pariwisata merupakan salah satu usaha yang meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain mengutamakan tenaga kerja, pariwisata juga membantu ekonomi suatu bangsa dan negara yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dan juga ...
Representasi Kesalehan Dalam Film Munafik 2
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
Film merupakan fenomena sosial yang sering digunakan masyarakat sebagai sarana hiburan. Karena film merupakan media audiovisual, memungkinkan kita untuk mengkonsumsi informasi lebih dalam. Film mampu menimbulkan emosi-emosi ...
Efektifitas Kampanye Ingat Pesan Ibu Kemendikbud RI Dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Melakukan 3M Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kota Malang)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-06-29)
Riset berikut ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan metode survey. Jumlah sampel pada riset ini diambil dari empat kelas populasi dari keseluruhan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dari 4 (empat) universitas ...
Implementasi Cyber Public Relation Dalam Meningkatkan Citra Rumah Sakit Panti Nirmala Pada Saat Wabah Covid-19
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-06-29)
Keberadaan cyber public relation di situasi Covid-19 saat ini diperlukan para praktisi bidang humas, dikarenakan bermacam informasi ataupun berita yang berhubungan dengan instansi lebih efisien apabila secara langsung ...
Media Relations Humas Perguruan Tinggi Swasta dalam Meningkatkan Citra Publik di Kota Malang ( Studi Kasus pada Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang dan Universitas Merdeka Malang)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Bagi suatu pendirian atau perkumpulan, latihan-latihan yang berhubungan dengan komunikasi yang luas merupakan suatu kebutuhan bagi perkumpulan untuk membujuk orang pada umumnya tentang data yang diberikan. Memasukkan ...
Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ...