Search
Now showing items 1-10 of 13
Persepsi Masyarakat Terhadap Transmart
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
Persepsi merupakan ekspresi yang mendefinisikan persepsi seseorang tentang suatu kejadian di sekitarnya. Visi dalam komunikasi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia; persepsi adalah sarana untuk mentransmisikan ...
Efektivitas Penggunaan Instagram @Oksigen_Cafe Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Dalam perkembangannya, komunikasi pemasaran saat ini tidak hanya dilakukan secara konvensional saja, tetapi juga mulai ditambah dengan media digital. Keberadaan media sosial dalam pemasaran di era digital menunjukan dua ...
Representasi Gender In Equality Dalam Sinetron Dunia Terbalik Di RCTI
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Penelitian ini untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk ketidakadilan gender yang direpresentasikan dalam sinetron “dunia Terbalik Di RCTI”, fokus penelitian ini adalah representasi ketidakadilan gender yang terkandung dalam ...
Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Di PT. PJB UBJOM Pacitan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Penerapan CSR penting dilakukan bagi perusahaan guna menyeimbangkan antara aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi CSR serta apa faktor pendukung dan penghambat ...
Strategi Personal Branding Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Dalam Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Dalam penelitian ini, pengujian kualitas digunakan untuk mempelajari khususnya konsentrasi humas di media sosial Instagram, dan strategi personal branding mahasiswa. Moleong (2002: 3) mengemukakan bahwa metode analisis ...
Potret Kekerasan Dalam Film Buffalo Boys
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Film menjadi media untuk menyampaikan pesan melalui tayangan-tayangan yang sudah diringkas. Film “Buffalo Boys” memunculkan banyak sekali potret kekerasan, melihat perkembangan perfilman yang terus meningkat peneliti ingin ...
Identitas Perempuan Dalam Film Sang Penari
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
Berdasarkan hasil Analisa Semiotik Identitas Perempuan Dalam Film Sang penari, maka dari analisis ini di temukan Identitas perempuan yang terungkap dari beberapa adegan dalam scene.Film Sang Penari cendrung mengambarkan ...
Eksploitasi Perempuan Dalam Film Horor Air Terjun Pengantin 2
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-07-29)
Film “Air Terjun Pengantin 2” ini merupakn film yang bergendre horor yang menceritakan tentang sekelompok orang yang pergi berlibur ke Thailand tepatnya ke suatu pulau yang ada di sana yang bernama pulau pengantin. Di sana ...
Implementasi Bahasa Jurnalistik Pada Pemberitaan Covid-19 Di Media Online PosKupang.com dan SorotNTT.com
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)
Portal berita PosKupang.com dan SorotNTT.Com merupakan salah dua portal berita yang ada di NTT. Penulisan berita yang diunggah portal berita ini berpedoman pada kaidah bahasa jurnalistik. Bahasa merupakan sarana penyampaian ...
Analisis Semiotika Pesan Mistik Pada Tayangan Karma Episode 47 “Kecanduan Film Porno Dan Mengalami Penyimpangan Seksual” Di ANTV
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-11-29)
Industri hiburan dari waktu ke waktu menunjukan perkembangan, seperti halnya dengan tayangan-tayangan reality show. Tanpa sadar, media massa ialah salah satunya tayangan reality show mistik yang mengungkap karma dan pesan ...