Search
Now showing items 1-6 of 6
Peran Media Instagram Amazing Malang terhadap Minat Perantau dalam Berwisata di Kabupaten Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
Media Instagram yang sekarang menjadi sorotan dalam proses komunikasi dan penyampaian pesan. Dalam hal ini media Instagram menjadi senjata terdepan dalam promosi serta informasi komunikasi yang hendak dikemas untuk dikonsumsi ...
Representasi Perilaku Ayah Ketika Kehilangan Anak dalam Film "Wrath Of Man" (Analisis Semiotika Charles S. Pierce)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
Film “Wrath Of Man” merupakan film yang bergenre action yang berlatar tentang kehidupan seorang mafia yang mencari keadilan untuk anaknya yang telah meninggal dengan caranya sendiri. Film ini dirilis pada tahun 2021 dan ...
Komunikasi Budaya Bali dalam Nilai Estetika (Studi Galungan-Kuningan di Desa Sesetan Denpasar Bali)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
Bali adalah salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan seni dan keunikan pariwisatanya, serta penduduknya yang mayoritas beragama Hindu. Keunikan masyarakat Bali terlihat dari komunikasi budaya, karya seni, dan nilai ...
Branding Identitas Kampoeng Kajoetangan Sebagai Wisata Ikonik Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
Kampoeng Wisata Heritage Kajoetangan Malang merupakan salah satu kampung wisata budaya yang dengan ciri khas mempunyai rumah berarsitektur Belanda dan juga Makam Religi dan wisata Kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Unggul Sports Center (USC) Sebagai Sarana Promosi Tempat Olahraga di Kota Malang
(2023-11-29)
Manfaat media sosial adalah sebagai tempat untuk bersosialisasi, memperluas lingkaran pertemanan, menunjang bisnis yang sedang dibangun, memperoleh ilmu baru, bergabung dengan grup yang bermanfaat, sebagai sarana dokumentasi, ...
Strategi Komunikasi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Malang Creative Center (MCC) di Era Digital
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)
Karena inovasi yang cepat, baik hati, dan imajinatif, tantangan di bidang pemasaran menjadi semakin kompleks. Karena pertumbuhan masyarakat dan teknologi, promosi harus dapat terus membangun dan memberikan bantuan yang ...