Now showing items 21-40 of 169

    • Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Coffe Mami Combi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen 

      Nias, ESY; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
      Suatu komunikasi pemasaran digunakan untuk menerangkan arus informasi tentang produk dari pemasar kepada konsumen. Salah satu kegiatan yang sangat penting dan memberikan informasi dan pengaruhi promosi suatu pemasaran dan ...
    • Analisis Wacana Berita Pencabutan Laporan KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Di CNN Indonesia.com 

      Elom, YS; Rinata, AR; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)
      Peristiwa kekerasan terhadap perempuan atau kasus kekerasan dalam rumah tangga, itu memiliki nilai berita, sehingga berbagai media pun sangat tertarik untuk meliputi kasus tersebut. Dalam pemberitaan media ada upaya yang ...
    • Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan Pergantian Warna Cat Pesawat Presiden di Media (Metro TV & TV One) 

      Sato, MN; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Media massa di Indonesia ialah diantara salah satu banyak bidang yang penilaiannya sangat berkembang. Perkembangan media massa yang pesatnya membuat persaingan antar media masing-masing menjadi ketat. Setiap media berambisi ...
    • Body Shaming Dalam Film Imperfect 

      Hasis, M; Qorib, F; Ghofur, A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
      Film adalah bentuk sarana audiovisual nan sudah diketahui publik. Sebagai sarana komunikasi massa, sinema merupakan salah satu sarana menyampaikan pesan nan memanfaatkan audio visual untuk menyatukan pemberi informasi dan ...
    • Brand Community Marketing McD X BTS pada Instagram @mcdonaldsid 

      Perdi, G; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Media sosial terdapat pengertian yang urgent untuk organisasi ataupun instansi. Media sosial digunakan sebagai penyampaian berita informasi dan menjalankan relasi yang baik antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya. ...
    • Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu 

      Sunga, FJ; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Brand image bagi suatu wisata bisa dikatakan hal yang penting bagi kemajuan dan perkembangan wisata itu sendiri. Brand image suatu wisata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi perkembangannya. Tujuan penelitian ini ...
    • Branding Destination Pariwisata Padang Fulan Fulan Sebagai Wisata Alam dan Budaya 

      Loe, MG; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
      Pariwisata merupakan salah satu industri yang mendatangkan devisa cukup besar bagi negara Indonesia, khususnya di Provinsi NTT. Industri pariwisata di Provinsi NTT relatif terencana dengan baik, dengan mempertimbangkan ...
    • Branding Identitas Kampoeng Kajoetangan Sebagai Wisata Ikonik Kota Malang 

      Ince, AN; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
      Kampoeng Wisata Heritage Kajoetangan Malang merupakan salah satu kampung wisata budaya yang dengan ciri khas mempunyai rumah berarsitektur Belanda dan juga Makam Religi dan wisata Kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
    • Budaya Patriarki Dalam Tradisi Pengasingan Wanita (Pinamou) Pada Suku Nuaulu di Dusun Bunara Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah 

      Tihurua, H; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
      Suku Nuaulu termasuk suku yang ada di desa Sepa yang masih melestarikan budaya nenek moyangnya secara berkesinambungan. di suku Nuaulu terdapat beberapa tradisi pendewasaan salah satunya yaitu tradisi Pinamou. dalam suku ...
    • Citra Pria Dalam Iklan Kosmetik Nature Republic 12 Shades Of Light 

      Balukh, ST; Dewi, SI; Ghofur, A (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-02-26)
      Iklan selain sebagai suatu alat promosi juga dapat menyebarkan ideologi, gaya hidup dan suatu budaya yang memberikan pengaruh bagi pembentukan persepsi masyarakat, salah satunya adalah konsep gender. Dalam iklan, laki-laki ...
    • Citra Profesi Jurnalis pada Mahasiswa Indonesia Timur 

      Amorin, GS; Qorib, F; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
      Pelaporan adalah proses yang digerakkan oleh tanggung jawab dan peluang. Ketika seorang jurnalis tidak memiliki kebebasan, mungkin sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya, tetapi ketika seorang jurnalis tidak memiliki ...
    • Culture Shock Komunikasi Multikultural pada Mahasiswa UNITRI 

      Jemamu, E; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)
      Culture shock ialah kegugupan yang dirasakan karena kehilangan setiap citra dan citra yang dapat dikenali dalam hubungan yang bersahabat, mengingat kecenderungan untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini mempengaruhi rasa ...
    • Culture Shock Mahasiswa Baru Unitri Malang Dalam Menghadapi Kuliah Online 

      Seran, MNS; Dewi, SI; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)
      Munculnya covid-19 menyebabkan pemerintah menerapkan kegiatan pendidikan dilakukan secara daring sebagai upaya pencegahan dan penyebaran covid-19, perkuliahan online menimbulkan masalah bagi mahasiswa dan memicu terjadinya ...
    • Destination Branding Rumah Betang Ensaid Panjang Sebagai Wisata Budaya 

      Pinensius, P; Rinata, AR; Widodo, HP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
      Salah satu daya tarik wisata Kabupaten Sintang ialah wisata budaya khususnya Rumah Betang Ensaid Panjang. Rumah Betang Ensaid Panjang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sintang yang memiliki daya tarik ...
    • Digital Branding Senyum World Hotel Batu Melalui Media Sosial Instagram 

      Christie, CI; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Media sosial saat ini menjadi salah satu kunci penting bagi kehidupan manusia baik dengan cara personalia ataupun berkelompok, sebab itulah peranan Digital Branding suatu aktivitas komunikasi marketing yang mempunyai tujuan ...
    • Digital Media Humas dalam Mensosialisasikan Kebijakan New Normal di Kota Malang 

      Plue, YN; Widodo, HP; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Persepsi mahasiswa juga dapat membuat individu sadar dan memahami kondisi lingkungan sekitar dan situasi orang-orang yang terlibat. Saluran podcast YouTube yang sangat populer di kalangan masyarakat umum adalah Deddy ...
    • Diskriminasi Terhadap Seorang Penyandang Kebutuhan Khusus dalam Film Miracle In Cell No. 7 

      Kewa, IRK; Ghofur, MA; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
      Semacam kesenian yang dikenal sebagai film menjadi khas bagi kehidupan manusia. Film berkembang menjadi aktivitas publik yang ternyata terutama berdampak pada individu sebagai penonton sebagai karya keahlian yang luar biasa ...
    • Efektifitas Kampanye Ingat Pesan Ibu Kemendikbud RI Dalam Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Melakukan 3M Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kota Malang) 

      Asman, R; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2022-06-29)
      Riset berikut ini menggunakan kuantitatif deskriptif dengan metode survey. Jumlah sampel pada riset ini diambil dari empat kelas populasi dari keseluruhan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dari 4 (empat) universitas ...
    • Efektivitas Iklan Lip Balm Nivea Edisi Spesial Mino Winner Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Komunitas Pencinta K-Pop Kota Malang 

      Yoka, YS; Dewi, SI; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)
      Riset ini memakai deskriptif kuantitatif dengan metode survey dan memakai kuesioner. Yang menjadi responden ialah Komunitas Pecinta K-Pop Kota Malang yaitu komunitas SBSquad Entertainment Official, Enchantres_Dc dan ...
    • Efektivitas Konten @zonamahasiswa.id Aplikasi Tik Tok dalam Mempromosikan Penggunaan Media Digital 

      Bupu, M; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Media sosial adalah kumpulan beberapa aplikasi yang memudahkan bagi pengguna untuk melakukan interaksi sosial dengan waktu dan tempat yang tidak terbatas, sehingga dengan eksistensi medsos bisa membuat komunikasi orang ...