Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 165-175 of 175
-
Strategi Manajemen Redaksi Media Online Untuk Meningkatkan Kualitas Berita
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)Portalmalang.com merupakan suatu media sosial yang bertujuan untuk menyampaikan segala informasi untuk publik dan rakyat dikemas dengan berita online. Informasi yang diperoleh dari website ialah mempunyai tujuan yang general ... -
Strategi Marketing Public Relations Malang Town Square dalam Menghadapi Persaingan Mall di Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-10-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi pendekatan pemasaran dan Public Relations Matos Mall terhadap persaingan. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif kualitatif. Metode ... -
Strategi Media Digital @Hutanituid Dalam Mengkampanyekan Gerakan Cinta Hutan Melalui #Jagahutan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09)Karena berusaha memahami sifat media sosial untuk menarik audiens yang lebih luas, strategi kampanye menjadi sangat penting di media sosial. Dengan demikian, khalayak dapat mengenali gagasan lembaga yang diwakili organisasi ... -
Strategi Pengembangan Pariwisata Berbasis Lokal di Desa Adat Ratenggaro Kecamatan Kodi Bangedo Kabupaten Sumba Barat Daya Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Ratenggaro, sebuah desa adat yang terletak di Sumba Barat Daya, memiliki potensi besar dalam sektor pariwisata yang dapat memberikan dorongan signifikan terhadap perekonomian lokal. Dikenal dengan keindahan pantainya yang ... -
Strategi Pengembangan Potensi Wisata Kuliner Bakso President Kota Malang Melalui Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2024-01-29)Salah satu tanggung jawab sektor kuliner industri pariwisata, mengingat adanya benteng di lingkungan sekitar, adalah menampilkan makanan umum yang telah menjadi makanan pokok di wilayah tersebut sejak lama dan menjadi daya ... -
Strategi Personal Branding Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Dalam Media Sosial Instagram
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)Dalam penelitian ini, pengujian kualitas digunakan untuk mempelajari khususnya konsentrasi humas di media sosial Instagram, dan strategi personal branding mahasiswa. Moleong (2002: 3) mengemukakan bahwa metode analisis ... -
Strategi Public Relations Pemerintah Kota Batu pada Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Branding Kota Wisata
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Pekerjaan periklanan dalam suatu organisasi, asosiasi, serta perusahaan swasta dan pemerintah sangat besar. Organisasi harus memiliki pilihan untuk berdiskusi dengan baik dengan lingkungan sekitar dengan membangun ... -
Trend Konten A Day In My Life Sebagai Sarana Eksistensi Diri di Media Sosial Tiktok
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)Eksistensi diri adalah sebuah tindakan yang dilakukan seseorang untuk melampaui yang sudah ada. Hal tersebut akan dilakukan terus-menerus agar keberadaan orang tersebut dapat dianggap. Termasuk eksistensi di media sosial ... -
Trend Thrifting Sebagai Gaya Hidup Baru di Masyarakat Kota Malang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Gaya hidup merupakan bagian dari kehidupan sosial sehari-hari yang telah menjadi trend yang menjadi kebutuhan, sebagaimana media massa juga berperan dan menjadi faktor penting dalam membentuk pola budaya konsumen. Salah ... -
Village Branding Kampung Tempe Desa Beji Sebagai Desa Wisata Edukasi
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu merupakan salah satu pusat tempe kedua setelah Sanan yang ada di Kota Malang. Melihat potensi yang ada di Desa Wisata Beji Kampung Tempe maka tujuan dari pendampingan ini adalah ... -
Wacana dan Konstruksi Pemberitaan Intoleransi di Metro TV Tentang Penggunaan Jilbab Bagi Siswi Non Muslim di SMKN 2 Padang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Konstruksi dan wacana berbeda kerap mewarnai media massa dalam memberitakan isu-isu tertentu termasuk dalam memberitakan isu keagamaan. Hal ini menarik, yang kemudian membuat pertanyaan seberapa berpengaruh isu intoleransi ...