Now showing items 145-164 of 175

    • Representasi Perempuan Dalam Film Selesai 

      Wibisono, PW; Ghofur, MA; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Film adalah salah satu media yang digunakan oleh sutradara untuk menyampaikan pemikiran dan ide-idenya. Film menjadi media yang efisien dan sangat berpengaruh untuk menyampaikan pesan kepada publik karena memiliki sifat ...
    • Representasi Perilaku Ayah Ketika Kehilangan Anak dalam Film "Wrath Of Man" (Analisis Semiotika Charles S. Pierce) 

      Cahaya, YA; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Film “Wrath Of Man” merupakan film yang bergenre action yang berlatar tentang kehidupan seorang mafia yang mencari keadilan untuk anaknya yang telah meninggal dengan caranya sendiri. Film ini dirilis pada tahun 2021 dan ...
    • Representasi Personal Branding Kepemimpinan Perempuan pada Tokoh Bae Tami dalam Drama Korea Search WWW 

      Harim, AN; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Diantara media komunikasi massa (Mass Communication Media) banyak menarik perhatian masyarakat saat ini ialah drama Korea. Tayangan drama Korea mempunyai mampu untuk atur pesan melalui langkah yang unik Setiap drama Korea ...
    • Representasi Sosial Dalam Film Jakarta Vs Everybody (2022)(Analisis Semiotika Roland Barthes) 

      Watji, UR; Qorib, F; Widodo, HP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
      Fenomena sosial tidak hanya muncul dalam kehidupan sosial di sekitarnya. Namun, fenomena sosial dapat digambarkan melalui film. Film diidentifikasi sebagai produk budaya dan sarana ekspresi artistik karena menceritakan ...
    • Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi 

      Nomtanis, Juana A; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
      Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
    • Strategi Branding Brawijaya Edupark Dalam Membangun Citra Wisata Edukasi 

      Hanoe, Yohanes; Rinata, AR; Dewi, SI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Banyak dan sedikitnya pengunjung wisatawan di tengah persaingan pariwisata sangat ditentukan oleh cara menempatkan merek untuk diyakini. Hal ini menyadarkan pentingnya strategi dalam memenangkan persaingan tersebut. Wisata ...
    • Strategi Branding Produk Lokal Kripik Singkong Viea Melalui E-Communication 

      Aprianto, R; Qorib, F; Syahida, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-10-29)
      ABSTRAK Kripik singkong VIEA adalah produk lokal daerah yang diolah menjadi cemilan kripik singkong yang berasal dari Kota Malang, yang diresmikan pada tahun 2016. Membuat brand produk sendiri dengan ciri khas logo memakai ...
    • Strategi dan Manajemen Media Massa Online di Era New Media (Studi Kasus Pada Media Online Jatimtimes.com dan Tugumalang.id) 

      Andeng, TM; Ghofur, MA; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
      Strategi dan manajemen dalam sebuah media merupakan suatu hal yang sangat penting dalam menghadapi perkembangan industri media massa sekarang ini. Dalam hal ini peran utama media massa adalah menyampaikan dan menyebarluaskan ...
    • Strategi Humas Dalam Membangun Citra Positif KPU Kota Batu Menjelang Pilkada di Masa Pandemi Covid-19 

      Reta, C; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)
      Indonesia harus menghadapi pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku bagi seluruh warga negara. Strategi merupakan bagian dari kehidupan manusia karena ketika seseorang memiliki pengetahuan, ...
    • Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan Domestik 

      Baru, YA; Qorib, F; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)
      Industri perjalanan adalah bidang yang mengambil bagian penting dalam meningkatkan gaji. Indonesia adalah negara yang memiliki keindahan dan keragaman sosial yang teratur, sehingga memperluas sektor industri perjalanan ...
    • Strategi Komunikasi Diskomifo Kab. Malang Dalam Menyampaikan Informasi Mengenai Covid-19 Melalui Instagram 

      Tamelan, A; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
      Strategi komunikasi urgent sebagai bahan pemikiran, proses, dan direncanakan sedesain mungkin supaya sesuatu untuk diharapkan oleh pemerintah bisa tercapai secara baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi ...
    • Strategi Komunikasi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Malang Creative Center (MCC) di Era Digital 

      Lopes, J; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-11-29)
      Karena inovasi yang cepat, baik hati, dan imajinatif, tantangan di bidang pemasaran menjadi semakin kompleks. Karena pertumbuhan masyarakat dan teknologi, promosi harus dapat terus membangun dan memberikan bantuan yang ...
    • Strategi Komunikasi Organisasi Televisi Lokal Menuju Televisi Digital di Jtv Malang 

      Resti, M; Qorib, F; Widodo, HP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
      JTV Malang sebagai salah satu stasiun televisi lokal yang ada di Jawa Timur,yang mengangkat potensi lokal untuk mengimbangi dominasi tayangan televisi swasta nasional. Dalam hal ini, JTV Malang mempertahankan eksistensinya ...
    • Strategi Komunikasi Pariwisata dalam Mengembangkan Obyek Wisata Baru Gereja Hati Kudus Yesus Laktutus 

      Bete, A; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-04-29)
      Laktutus adalah salah satu desa di kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur. Itu berada di puncak gunung dan tepat di sebelah perbatasan dengan Leste Timur. Daerah ini memiliki banyak potensi untuk pengembangan pariwisata. Situs ...
    • Strategi Komunikasi Pariwisata San Terra Pujon Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung 

      Radi, AN; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
      Pariwisata merupakan salah satu usaha yang meningkatkan pendapatan ekonomi daerah, selain mengutamakan tenaga kerja, pariwisata juga membantu ekonomi suatu bangsa dan negara yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dan juga ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Apartemen Begawan Melalui Pendekatan Model Sostac 

      Toki, F; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Kebutuhan untuk penginapan semakin meningkat, namun ketersediaan lahan terbatas, sehingga diperlukan pembangunan penginapan dengan penataan lebih dari satu lantai. Apartemen Begawan ialah hunian yang nyaman dengan harga ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Digital di Shanaya Resort Hotel Malang 

      Triyanto, I; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap penggunaan metodologi korespondensi periklanan terkomputerisasi di Shanaya Resort Lodging Malang dan menggambarkan saluran penayangan lanjutan untuk meningkatkan keseriusan dengan ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Ko Boy Cafe Melalui Media Sosial Instagram 

      Rowa, LU; Widodo, HP; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Komunikasi pemasaran kini dapat dilakukan kapan saja dan dari mana saja berkat kemajuan teknologi komunikasi, termasuk media baru seperti media sosial. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi komunikasi media ...
    • Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Wisata Kungkuk Untuk Meningkatkan Pengunjung 

      Wati, Anyelina Nina; Qorib, F; Dewi, S.I (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Pentingnya komunikasi pemasaran bagi sebuah pariwisata, membuat banyak pihak pariwisata mulai menerapkan komunikasi pemasaran dengan tujuan agar dapat menarik perhatian masyarakat. Sama halnya dengan Kampung Wisata Kungkuk, ...
    • Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi Dalam Membentuk Citra Di Masyarakat 

      Renggo, Liborius Beni; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-22)
      Judul “Strategi Manajemen Humas Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam membentuk citra di masyarakat” merupakan upaya untuk memahami dan menerapkan strategi manajemen yang benar demi membangun hubungan baik dengan masyarakat. ...