Now showing items 136-155 of 175

    • Representasi Gaya Hidup Kreatif dalam Iklan Gojek Versi Cendikiawan 

      Sutarto, PE; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Penelitian berjudul ”Representasi Gaya Hidup Kreatif Dalam Iklan Gojek Versi Cerdikiaawan”. Jadi dalam hal ini akan dijelaskan bagaimana gaya hidup kreatif dalam iklan cendikiawan. Selain itu penelitian ini sangat berguna ...
    • Representasi Gender In Equality Dalam Sinetron Dunia Terbalik Di RCTI 

      Hartono, Rudi; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Penelitian ini untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk ketidakadilan gender yang direpresentasikan dalam sinetron “dunia Terbalik Di RCTI”, fokus penelitian ini adalah representasi ketidakadilan gender yang terkandung dalam ...
    • Representasi Ibu Ibu Kampung dalam Komedi Mak Beti pada Media Sosial Instagram Arif Muhammad 

      Masan, EL; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Media sosial yang populer di Indonesia adalah Instagram. Salah satu selebriti Instagram yang terkenal di Indonesia adalah Arif Muhammad. Arif Muhammad memiliki keunikan multiperan dalam konten komedi. Konten komedi yang ...
    • Representasi Keluarga Harmonis Dalam Film NKCTHI 

      Niga, DD; Ghofur, MA; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)
      Saat ini film ialah media yang ampuh untuk menyampaikan pesan, karena manfaat film yang diproses dengan mudah oleh orang banyak dan didukung oleh suara dan visual yang memikat. Tentang hari ini. Kelebihan dari pemeriksaan ...
    • Representasi Kesalehan Dalam Film Munafik 2 

      Firdaus; Qorib, F; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
      Film merupakan fenomena sosial yang sering digunakan masyarakat sebagai sarana hiburan. Karena film merupakan media audiovisual, memungkinkan kita untuk mengkonsumsi informasi lebih dalam. Film mampu menimbulkan emosi-emosi ...
    • Representasi Ketidaksetaraan Gender Pada Film Keluarga Cemara 

      Marhadi, Marhadi; Dewi, SI; Ghofur, MA (2021-07-29)
      Film merupakan media yang berpengaruh untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Film memiliki sifat audio visual yang mudah di cerna. Hubungan masyarakat dan film dipahami secara linier artinya film mampu mempengaruhi ...
    • Representasi Maskulinitas dalam Iklan produk MS Glow Men Versi Marchel Widianto X Babe Cabita 

      Putri, NNN; Aminullah, A; Qorib, F (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Pendekatan kreatif untuk periklanan akan membantu dalam menarik khalayak sasaran. Namun, harus dipahami bahwa iklan, selain untuk meningkatkan kesadaran, juga mengubah bagaimana stereotip gender, termasuk yang berkaitan ...
    • Representasi Nilai-Nilai Spiritual dalam Film “The Unholy” 

      Bastian, R; Ghofur, MA; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Selain hiburan, film dapat mempengaruhi kehidupan sosial, gaya hidup dan moral. Salah satunya adalah spiritualitas manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana nilai-nilai spiritual yang diekspresikan ...
    • Representasi Perempuan Dalam Film Ave Maryam (Analisis Wacana Sara Mills) 

      Sareng, Susana Evelyn; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, 2021-07-29)
      Penelitian ini mengulas mengenai penggambaran perempuan terkaitt film Ave Maryam, khususnya pada peran Suster Maryam. Dalam film ini menampilkan keterlibatan cinta terlarang antara Romo Yosef dan Suster Maryam. Penelitian ...
    • Representasi Perempuan Dalam Film Selesai 

      Wibisono, PW; Ghofur, MA; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Film adalah salah satu media yang digunakan oleh sutradara untuk menyampaikan pemikiran dan ide-idenya. Film menjadi media yang efisien dan sangat berpengaruh untuk menyampaikan pesan kepada publik karena memiliki sifat ...
    • Representasi Perilaku Ayah Ketika Kehilangan Anak dalam Film "Wrath Of Man" (Analisis Semiotika Charles S. Pierce) 

      Cahaya, YA; Widodo, HP; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-03-01)
      Film “Wrath Of Man” merupakan film yang bergenre action yang berlatar tentang kehidupan seorang mafia yang mencari keadilan untuk anaknya yang telah meninggal dengan caranya sendiri. Film ini dirilis pada tahun 2021 dan ...
    • Representasi Personal Branding Kepemimpinan Perempuan pada Tokoh Bae Tami dalam Drama Korea Search WWW 

      Harim, AN; Widodo, HP; Rinata, AR (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
      Diantara media komunikasi massa (Mass Communication Media) banyak menarik perhatian masyarakat saat ini ialah drama Korea. Tayangan drama Korea mempunyai mampu untuk atur pesan melalui langkah yang unik Setiap drama Korea ...
    • Representasi Sosial Dalam Film Jakarta Vs Everybody (2022)(Analisis Semiotika Roland Barthes) 

      Watji, UR; Qorib, F; Widodo, HP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
      Fenomena sosial tidak hanya muncul dalam kehidupan sosial di sekitarnya. Namun, fenomena sosial dapat digambarkan melalui film. Film diidentifikasi sebagai produk budaya dan sarana ekspresi artistik karena menceritakan ...
    • Repsentasi PesanIklan PSI Versi Tolak Poligami Di Televisi 

      Nomtanis, Juana A; Qorib, F; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-09-30)
      Iklan PSI merupakan iklan yang menggambarkan tentang strategi politik yang dijalankan oleh PSI itu sendiri, dengan menolak adanya poligami dan anti korupsi, dan iklan tersebut berharap agar pandangan masyarakat tertuju ...
    • Strategi Branding Brawijaya Edupark Dalam Membangun Citra Wisata Edukasi 

      Hanoe, Yohanes; Rinata, AR; Dewi, SI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)
      Banyak dan sedikitnya pengunjung wisatawan di tengah persaingan pariwisata sangat ditentukan oleh cara menempatkan merek untuk diyakini. Hal ini menyadarkan pentingnya strategi dalam memenangkan persaingan tersebut. Wisata ...
    • Strategi Branding Produk Lokal Kripik Singkong Viea Melalui E-Communication 

      Aprianto, R; Qorib, F; Syahida, AR (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-10-29)
      ABSTRAK Kripik singkong VIEA adalah produk lokal daerah yang diolah menjadi cemilan kripik singkong yang berasal dari Kota Malang, yang diresmikan pada tahun 2016. Membuat brand produk sendiri dengan ciri khas logo memakai ...
    • Strategi dan Manajemen Media Massa Online di Era New Media (Studi Kasus Pada Media Online Jatimtimes.com dan Tugumalang.id) 

      Andeng, TM; Ghofur, MA; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
      Strategi dan manajemen dalam sebuah media merupakan suatu hal yang sangat penting dalam menghadapi perkembangan industri media massa sekarang ini. Dalam hal ini peran utama media massa adalah menyampaikan dan menyebarluaskan ...
    • Strategi Humas Dalam Membangun Citra Positif KPU Kota Batu Menjelang Pilkada di Masa Pandemi Covid-19 

      Reta, C; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-04-29)
      Indonesia harus menghadapi pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku bagi seluruh warga negara. Strategi merupakan bagian dari kehidupan manusia karena ketika seseorang memiliki pengetahuan, ...
    • Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan Domestik 

      Baru, YA; Qorib, F; Fianto, L (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)
      Industri perjalanan adalah bidang yang mengambil bagian penting dalam meningkatkan gaji. Indonesia adalah negara yang memiliki keindahan dan keragaman sosial yang teratur, sehingga memperluas sektor industri perjalanan ...
    • Strategi Komunikasi Diskomifo Kab. Malang Dalam Menyampaikan Informasi Mengenai Covid-19 Melalui Instagram 

      Tamelan, A; Dewi, SI; Ghofur, MA (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)
      Strategi komunikasi urgent sebagai bahan pemikiran, proses, dan direncanakan sedesain mungkin supaya sesuatu untuk diharapkan oleh pemerintah bisa tercapai secara baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi ...