Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jemblung Coffee Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-07-30)
Bauran pemasaran merupakan suatu yang bertujuan utuk mencapai organisasi dan konsumen dengan cara pemasaran. Bauran pemasaran memiliki faktor yang dikenal dengan istilah 4P yaitu produk(product), harga(price), tempat(place), ...
Analisis Kinerja Keuangan Dalam Penentuan Strategi Keuangan Dengan Pendekatan Analisis SWOT (Studi Kasus Pada Yamaha Service Shop Dau Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Dalam penentuan kinerja keuangan tentunya harus mengetahui strategi serta SWOT dalam perusahan agar dalam menganalisis kinerja keuangan dapat melihat kemampuan perusahaan dalam kondisi baik dari pihak internal maupun pihak ...
Analisis Metode Just In Time (JIT) Dalam Persediaan Bahan Baku (Pisang) pada UKM Gapura di Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Persediaan bahan baku merupakan suatu factor yang sangat berperan penting dalam menghasilkan suatu produk, yang dilihat dari proses produksinya dan bahan baku dari segi kualitasnya. Suatu kegiatan yang dapat menunjang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Aksesoris Salsa Di Taman Kota Abhirupa Krian Sidoarjo
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Didunia ini ada banyak macam pekerjaan yang digeluti oleh setiap individu untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari,diantaranya adalah berwirausaha .Wirausaha merupakan sebuah proses yang sangat penuh perhitungan dan harus ...
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Diukur Dari Penilaian Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Kusuma Agro Wisata Batu Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Kualitas pelayanan terhadap pelanggan merupakan salah satu komponen utama dalam memberikan kepuasan kepada konsumen untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Pelaku bisnis pariwisata harus memahami betul bagaimana konsumen ...
Pengaruh Peningkatan Kualitas Pelayanan Hotel Apple Green Kota Batu Terhadap Kepuasan Konsumen
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)
Dalam menghadapi pesaing dalam tingkatan sama hingga tingkatan atas, ada beberapa dimensi kepuasan yang harus dipenuhi dalam peningkatan kualitas Hotel Apple Green antara lain tangible, meliputi penampilan fisik hotel, ...
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Steak & Shake (Studi Kasus di Warung Steak & Shake Jalan Kartini Nomor 16 Batu)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada Waroeng Steak & Shake Jalan Kartini Nomor 16, Ngaglik, Batu berdasarkan bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini ...