Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kualitas Produk, Keuangan, Penjualan, Penyimpanan, dan Modal Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Blimbing Kota Malang
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2021-07-29)
Pasar tradisional ialah tempat dimana ditemukan beberapa orang yang melangsungkan perundingan antara penjual dan pembeli. Pasar tradisional juga menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
...
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Driver Grabbike PT. Grab Indonesia di Kota Malang)
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Sumber daya manusia adalah bagian penting dari aset perusahaan, sehingga hubungan sumber daya manusia dengan perusahaan tidak bisa dipisahkan. Salah satu yang menjadi faktor keberhasilan dalam sebuah perusahaan yaitu tolak ...
Pengaruh Harga, Promosi, Penjualan, Distribusi, dan Lokasi Terhadap Pendapatan Pedagang Ikan Laut Dan Ikan Air Tawar Di Pasar Tradisional Belimbing Kota Malang
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)
Riset ini bertujuan untuk dapat mengetahui sebuah pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Variabel bebas yang digunakan pada riset ini ialah harga, promosi, penjualan, distribusi serta lokasi, sedangkan ...
Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Komitmen Kerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)
Kinerja merupakan sebuah bagian yang lekat pada suatu instansi, guna mencapai tujuan dari perusahaan, setiap karyawan dituntut untuk memberikan kinerja yang baik pada perusahaan, kualitas serta kapasitas kemampuan sumber ...
Pengaruh Kemampuan, Motivasi, Pemilihan Bahan Baku, Dan Warna Terhadap Pendapatan Penenun Di Desa Waimakaha Sumba Barat Daya
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-12-29)
Melalui uji F dengan nilai F hitung > F tabel yaitu 2,816 > 2,53 dan pada nilai signifikan juga dapat dilihat sebesar 0,043 < 0,05 bahwa H0 ditolak dan Ha 1 diterima, artinya bahwa variabel kemampuan, motivasi, pemilihan ...
Pengaruh Harga, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Ngesis Coffe 2 Dau Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
Usaha bisnis Coffee shop atau biasa disebut kedai kopi di Indonesia saat ini, dari kota-kota besar hingga di daerah pedesaan semakin berkembang dengan pesat. Mulai banyak pengusaha yang membuka kedai kopi dengan berbagai ...