Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
Keputusan pembelian didampaki oleh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan pemasaran di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengkaji bagaimana keputusan pembelian ...
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)
UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan adalah suatu usaha UMKM yang menjual bingkisan sebagai buah tangan khas Kota Malang yang memiliki prospek yang bagus. Untuk dapat terus mempertahankan adanya pembelian pada UMKM Keripik ...