Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kreativitas, Pengemasan dan Promosi Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen di UMKM Gapura Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)
Kreativitas, pengemasan dan promosi dapat memberikan sebuah peran yang baik dengan tujuan untuk dapat memberikan sebuah keputusan terhadap konsumen dalam melakukan pembelian secara langsung. Tujuan dari penelitian ini ...
Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Kriwul Cafe
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap penjualan Kriwul Cafe. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Cafe Kriwul dan sampelnya ...
Pengaruh Kualitas Barang, Pelayanan, Kecepatan Waktu Kirim, Terhadap Keputusan Pembeli pada Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)
Shopee adalah aplikasi untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat. Kualitas barang adalah salah satu elemen yang mempengaruhi pilihan pelanggan saat membeli. Apakah kualitas produk, pelayanan, dan ketepatan waktu ...