Show simple item record

dc.contributor.authorBakker, CC
dc.contributor.authorIriani, NI
dc.contributor.authorSulistyowati, Y
dc.date.accessioned2024-05-20T02:04:49Z
dc.date.available2024-05-20T02:04:49Z
dc.date.issued2024-04-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/3733
dc.description.abstractPenelitian ini mengeksplorasi pendekatan Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah setelah reformasi perpajakan. Perumusan masalah fokus pada strategi yang diterapkan oleh badan tersebut. Metode penelitian kualitatif dengan evaluasi rasio efektivitas menggunakan data primer dan sekunder, terutama dari Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang. Pengumpulan data melibatkan wawancara mendalam dan analisis dokumen. Analisis hasil menunjukkan bahwa strategi kampanye sosialisasi Door to Door selama lima tahun terakhir berhasil meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, mengakui potensi signifikan dalam peningkatan pendapatan daerah.en_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectStrategi, PAD, Reformasi Perpajakanen_US
dc.titleStrategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pasca Reformasi Perpajakan ( Studi Kasus pada Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0005016201
dc.identifier.nidnNIDN0716047101
dc.identifier.nimNIM2015110191
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#AKUNTANSI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [587]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Akuntansi

Show simple item record