Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Diukur Dari Penilaian Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Kusuma Agro Wisata Batu Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Kualitas pelayanan terhadap pelanggan merupakan salah satu komponen utama dalam memberikan kepuasan kepada konsumen untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Pelaku bisnis pariwisata harus memahami betul bagaimana konsumen ...
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Steak & Shake (Studi Kasus di Warung Steak & Shake Jalan Kartini Nomor 16 Batu)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada Waroeng Steak & Shake Jalan Kartini Nomor 16, Ngaglik, Batu berdasarkan bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini ...