Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM Pia Tulip Di Masa Covid-19
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)
Kondisi yang menimpa Indonesia bahkan sampai seluruh dunia dari awal tahun 2020 hingga saat ini masih di rasakan dampak dari Corona (Covid-19), pada awal tahun 2020 pelaku bisnis sudah menghadapi tantangan yang begitu ...
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di Industri Tahu Tiga "S" Prima
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-01-29)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya administrasi dan budaya otoritatif pada Industri Tahu Tiga “S” Prima Kota Batu terhadap pelaksanaan representatif. sektor perjalanan, baik sampai ...