Browsing Mahasiswa by Title
Now showing items 610-629 of 648
-
Rasio Aktivitas dan Profitabilitas Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada UMKM UD.Putera Dasrim Dimasa Covid 19
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-11-29)Kinerja keuangan merupakan sebuah pedoman yang menggambarkan kondisi keuangan sebuah perusahaan yang dianalisis dengan alat-alat analisis keuangan. Dalam menilai kinerja keuangan perusahaan maupun UMKM, dapat digunakan ... -
Sistem Informasi Keuangan Pada CV. Permata Agro Mandiri Kota Batu
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Mengetahui dan memahami sistem informasi keuangan pada CV. Permata Agro Mandiri, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu menjadi tujuan yang hendak dicapai pada penelitian ini. dokumentasi menjadi metode pengumpulan data ... -
Sistem Informasi Pengelolaan Transaksi Keuangan dan Pendataan Konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Pak “D” di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-08-29)Penulis melakukan kajian terhadap Sistem Informasi Manajemen Transaksi Keuangan Restoran Ayam Bakar Pak "D" dan Pendataan Konsumen. Istilah "sistem informasi" mengacu pada sekelompok teknologi yang mendukung administrasi ... -
Sistem Pengelolaan Dana Desa Pada Desa Pandanlandung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Dana desa atau yang disingkat DD ialah anggaran sumbernya yang berasal dari Anggaran Pendapan dan Belanja Negara atau yang dikenal dengan singkatan ABPN yang dikhususkan untuk pembangunan desa dan nantinya akan ... -
Strategi Bauran Pemasaran Pada Home Industri Mie Triple 8 Di Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)Adapun maksud dari penelitian ini untuk mengetahui strategi bauran pemasaran pada Home Industri Mie Triple 8 di Kabupaten Malang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. ... -
Strategi Bauran Promosi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Produk Madu di Area Model Konservasi Edukasi (AMKE) di Kota Batu
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) seperti Kawasan Model Pendidikan Konservasi UMKM yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur, merupakan jalan umum bagi para pelaku bisnis untuk meningkatkan perekonomian negara. Model ... -
Strategi Manajemen Aset Bumdes dalam Pengelolaan Pendapatan Asli Desa Sebagai Penguatan Ekonomi pada Desa Kalisongo Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi, 2022-06-29)Desa Kalisongo sebagai desa yang memiliki BUMDes juga mempunyai strategi perencanaan terkait kegiatan yang akan dilakukan kedepannya, dan juga adanya sistem koordinasi yang baik antara pengelolah BUMDes dan lembaga desa ... -
Strategi Manajemen Keuangan UD Sumber Jaya Grosir Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Dengan adanya Covid-19, banyak dampak yang terjadi pada perekonomian di Indonesia, baik usaha kecil, kecil maupun menengah. Seperti yang terjadi pada UD Sumber Jaya grosir terkena dampak Covid 19, maka dari itu UD Sumber ... -
Strategi Mempertahankan Loyalitas Kerja Sumber Daya Manusia (SDM) dan Implikasinya Terhadap Produktivitas di UMKM di Era Pandemi Covid 19 pada Home Industri Kripik Tempe Sari Rasa Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-09-29)Dinamika perekonomian daerah berdampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, dan perekonomian daerah pada umumnya ditopang oleh usaha kecil dan menengah. Usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM merupakan hal yang ... -
Strategi Pemasaran Dalam Membangun Keunggulan Bersaing Pada Masa Pandemi Covid-19 di PT. Magnum Attack Indonesia Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2021-11-29)Strategi pemasaran dibutuhkan dalam dunia usaha. Setiap bidang usaha membutuhkan strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan kemajuan usahanya. Penelitian ini dilakukan di PT. Magnum Attack Indonesia Malang untuk ... -
Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi UMKM Lingkungan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)Penelitian ini mencoba membangun taktik pemasaran yang sukses untuk usaha UMKM selama COVID-19. Dalam pendataan, 40 kuesioner UMKM disebar dan 25 yang kembali. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 untuk menganalisis data. ... -
Strategi pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Pada saat ini, perkembangan dunia usaha yang telah terjadi mengindikasikan adanya persaingan yang semakin mengarah pada penguasaan pasar secara luas. Oleh karena itu, perusahaan harus mendapat pasar yang luas dengan metode ... -
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ayam Broiler (Studi Pada CV Alhadi Amanah Kota Lamongan)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-10-29)Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 26 April- 31 Mei 2022 di peternakan ayam broiler CV Alhadi Amanah Lamongan. Mencari tahu dan memahami mengenai pelaksanaan strategi-strategi yang diambil dalam aktivitas pemasaran ... -
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM Mebel Jati Bersama Di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh UMKM Meubel Jati Bersama dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan deskriptif ... -
Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi kasus pada UKM Keripik Tempe Rizky Barokah Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2020-07-29)Strategi pemasaran sangat penting bagi suatu badan usaha atau perusahaan dalam mengelola usahanya. Strategi perusahaan yang unggul akan menjadi kekuatan utama dalam menelola tujuan utama perusahaan sehingga tercapai dengan ... -
Strategi Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Pada Usaha Roti Bakar Kartika Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan melakukan analisis penerapan strategi pemasaran dalam upaya peningkatan penjualan pada usaha roti bakar Kartika Malang. Penelitian yang dilakukan adalah studi kasus, dalam ... -
Strategi Pemasaran Dalam Upaya Penjualan Produk Tradisional Kripik Kentang Pada CV. Cita Mandiri Junrejo Kota Batu Malang Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Salah satu alat perusahaan untuk memerangi persaingan pasar adalah rencana pemasarannya. Salah satu produk yang sudah banyak dikembangkan adalah produk dari industri pertanian, yaitu kentang. Salah satu perusahaan yang ... -
Strategi Pemasaran dalam Usaha Mempertahankan Pendapatan di Saat Pandemi Covid-19 (Studi pada Toko Sumber Jaya Grosir Malang)
(Fakultas Ekonomi, 2022-06-29)Tingkat strategi pemasaran yang efektif dan efisien pada masa wabah covid-19 merupakan salah satu hal yang menuntut setiap kegiatan pemasaran untuk mampu melaksanakan kegiatan ekonomi dalam usaha mempertahankan pendapatan. ... -
Strategi Pemasaran Dengan Memanfaatkan Influencer Marketing Dalam Industri Kreatif Melalui Media Sosial Instagram @The Beauty Shop. sply (Studi Pada The Beauty Shop. Sply)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)Riset ini bertujuan untuk dapat secara langsung mengetahi sebuah strategi dalam pemasaran sebagaimana dengan pemasaran pengaruh atau (influencer marketing) pada perusahaan kreatif sebagaimana melalui media sosial instagram ... -
Strategi Pemasaran Produk Jasa Pendidikan Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Konsumen Potensial (Studi Pada TK Kartika Pradana Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)Di zaman modern ini, pendidikan menjadi salah satu tolak ukur dalam rangka pemenuhan sumber daya manusia yang lebih berkualitas, sehingga tak jarang usia anak menjadi salah satu faktor yang mendasar dalam menerima atau ...