Browsing Mahasiswa by Title
Now showing items 520-539 of 656
-
Pengaruh Persepsi Kemudahan,Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce (Studi Empiris Pengguna Shopee Pada Mahasiswa UNITRI)
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-04-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan,harga dan promosi terhadap keputusan pembelian online melalui e-commerce shopee baik secara parsial maupun secara simultan pada mahasiswa UNITRI. ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Financial Technology (Penggunaan OVO) Pada Pelaku UMKM di Kecamatan Lowokwaru
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Perkembangan teknologi berperan penting dalam memudahkan transaksi menggunakan online, diantaranya financial technology yang berkembang yaitu OVO. Riset berikut memiliki tujuan rasa ingin tahu terkait berpengaruh persepsi ... -
Pengaruh Physical Evidence, People, Dan Process Terhadap Kepuasan Konsumen Pada De Salon Tlogomas Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-07-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Physical Evidence, people dan process terhadap kepuasan konsumen pada De Salon Tlogomas Malang. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. ... -
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Sinabung Kota Malang.
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-02-26)Pelanggan merasa puas atau tidak dalam mengkonsumsi produk menjadi tolok ukur untuk melanjutkan usaha sesuai dengan yang direncanakan. Permasalahan apabila terjadi karena produk yang dipasarkan sama jenisnya maka konsumen ... -
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan adalah suatu usaha UMKM yang menjual bingkisan sebagai buah tangan khas Kota Malang yang memiliki prospek yang bagus. Untuk dapat terus mempertahankan adanya pembelian pada UMKM Keripik ... -
Pengaruh Produk, Pelayanan, Sumber Daya Manusia dan Harga Barang Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh mengetahui pengaruh produk, pelayanan, sumber daya manusia, dan harga barang terhadap pendapatan pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang secara parsial dan ... -
Pengaruh Profitabilitas dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Penelitian dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas dan ukuran struktur aktiva terhadap struktur modal. Penggunaan data tiga tahun terakhir yaitu mulai dari tahun 2016-2018. Ex post factor dengan metode ... -
Pengaruh Promosi Pelayanan Dan Tarif Terhadap Kepuasan Konsumen Grab Di Kelurahan Dinoyo Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh promosi, pelayanan, tarif terhadap kepuasan konsumen, variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi, pelayanan, tarif dan variabel ... -
Pengaruh Promosi Cashback, Pelayanan dan Kemanfaatan Financial Technology Terhadap Minat Penggunaan Shopeepay Sebagai Alat Pembayaran Dengan Kemudahan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Geprek Kak Rose Kota Malang Cabang Tlogomas)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)Penelitian ini membahas tentang pengaruh promosi cashback, pelayanan, kemanfaatan terhadap minat penggunaan shopeepay melalui kemudahan sebagai faktor batu loncatan. Konsumen Geprek Kak Rose Cabang Tlogomas Kota Malang ... -
Pengaruh Promosi Dan Customer Online Rating Terhadap Keputusan Pembelian Grabfood (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2018 Universitas Tribhuwana Tunggadewi)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-06-29)Keputusan pembelian konsumen sangat mempengaruhi penjualan suatu perusahaan. Sehingga untuk mendorong pembelian, perusahaan berupaya mendekati konsumen dengan berbagai cara diantaranya melalui promosi maupun customer ... -
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM Pia Tulip Di Masa Covid-19
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)Kondisi yang menimpa Indonesia bahkan sampai seluruh dunia dari awal tahun 2020 hingga saat ini masih di rasakan dampak dari Corona (Covid-19), pada awal tahun 2020 pelaku bisnis sudah menghadapi tantangan yang begitu ... -
Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Kriwul Cafe
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-02-28)Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap penjualan Kriwul Cafe. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Cafe Kriwul dan sampelnya ... -
Pengaruh Promosi, Brand Image Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Skincare Wardah (Pada Masyarakat Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Dimana Para Pesaing Bisnis Skincare Mengharuskan Perusahannya Untuk memperhatikan apakah pengaruh promosi yang dilakukan dalam menarik konsumen dan brand yang sudah terkenal dengan harga yang cukup relatif disemua kalangan ... -
Pengaruh Promosi, Harga, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Caffe Astetiec Joyo Grend Kota Malang
(Yayasan Bina Patria Nusantara, 2022-10-29)Persaingan usaha saat ini semakin menjadi ketat, beriringan dengan perkembangan perekonomian di Indonesia. Pada saat ini begitu tidak sedikit usaha-usaha yang terus berdiri, baik usaha yang sudah dikenal maupun usaha yang ... -
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli (Bakso Bakar SS di Sawojajar)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)Banyaknya Usaha Mikro kecil (UMKM) berdampak pada persaingan yang begitu ketat, salah satu contohnya adalah Bakso Bakar SS Sawojajar yang memiliki banyak persaingan karena banyak penjualan di sekitarnya sehingga menyebabkan ... -
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian produk Scarlett Brightening (berfokus pada Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi di Malang) sedikit banyak atau secara konsisten dipengaruhi oleh ... -
Pengaruh Promosi, Layanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Champions Futsal Cabang Tlogomas Malang
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Penelitian ini membahas tentang pengaruh promosi, layanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada bisnis lapangan futsal di Kota Malang yaitu Champions Futsal Tlogomas. Jenis pengkajian ini ... -
Pengaruh Promosi, Media Sosial, Review Produk Pada Marketplace Shopee Dan Pemanfaatan Financial Technology Produk Layanan Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Unitri Malang)
(Fakultas Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-03-26)Promosi, media sosial, review produk dan pemanfaatan financial technology produk layanan shopee bertindak penting dalam menentukan keputusan konsumen dalam membeli produk dengan cara berulang-ulang di Marketplace Shopee. ... -
Pengaruh Quality Control Terhadap Kualitas Produk Pada Pabrik Kompor Bintang Tiga Kota Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)Kartika Putri, M. P. (2020). Pengaruh Quality Control Proses Produksi Marmer Terhadap Kualitas Produk Pada Pabrik Kompor Bintang Tiga Kota Malang riset ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Dalam suatu quality ... -
Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Kuantitas Produk pada Mebel Jati Bersama Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2024-01-29)Pengukuran rasio keuangan menghendaki untuk memperoleh mendapatkan konsepsi yang spesifik mengenai keadaan keuangan dan bukti jasa seperti acuan dalam pengumpulan keputusan, serta untuk acuan untuk memprediksi kuantitas ...