Show simple item record

dc.contributor.authorSahertian, GT
dc.contributor.authorPrihatminingtyas, B
dc.contributor.authorSusanti, RAD
dc.date.accessioned2023-10-02T03:42:41Z
dc.date.available2023-10-02T03:42:41Z
dc.date.issued2023-09-29
dc.identifier.urihttps://rinjani.unitri.ac.id/handle/071061/3124
dc.description.abstractKeputusan pembelian didampaki oleh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan pemasaran di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengkaji bagaimana keputusan pembelian kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi didampaki oleh kualitas produk, harga, kualitas layanan, dan promosi. Menggunakan pendekatan populasi hingga, ukuran sampel 100 siswa ditentukan untuk penyelidikan ini. Data sekunder dan primer digunakan sebagai sumber data, dan analisis regresi linier berganda dilakukan untuk mengetahui dampak kualitas produk, harga, kualitas layanan, dan promosi terhadap pilihan pembelian di kafetaria Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti kualitas produk, harga, dan promosi tidak memdampaki keputusan konsumen untuk membeli karena nilai sig lebih besar dari 0,05. Namun, jika kualitas pelayanan meningkat, konsumen akan semakin loyal ke kantin UNITRI dan akan terus demikian. Sebaliknya apabila produk, harga, dan promosi meningkat maka tidak akan berdampak pada peningkatan keputusan mahasiswa untuk membeli produk atau tetap. Hal ini dikarenakan jenis-jenis produk yang dijual di kantin UNITRI merupakan makanan ringan yang target pasarnya hanya mahasiswa di lingkungan Kampus UNITRI dan kantin juga tidak memiliki pesaing sehingga ketiga variabel tersebut tidak produk berdampak pada keputusan konsumen. Di sisi lain, kualitas layanan memiliki dampak yang signifikan terhadap pilihan pembelian karena pelanggan yang senang dan puas lebih cenderung membeli sesuatuen_US
dc.description.sponsorshipYayasan Bina Patria Nusantaraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.subjectKualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0723115701
dc.identifier.nidnNIDN0726049101
dc.identifier.nimNIM2018120099
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#MANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi [656]
    Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen

Show simple item record