Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jemblung Coffee Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-07-30)
Bauran pemasaran merupakan suatu yang bertujuan utuk mencapai organisasi dan konsumen dengan cara pemasaran. Bauran pemasaran memiliki faktor yang dikenal dengan istilah 4P yaitu produk(product), harga(price), tempat(place), ...
Pengaruh Kualitas Produk Sumber Daya Manusia Layanan dan Harga Barang Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Kualitas adalah kondisi dinamis yang terkait dengan produk, layanan. selalu menjadi subjek dan objek sumber daya manusia. Pengembangan karena secara optimal kemampuan dapat dimanfaatkan. Jenis penelitian penelitian ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Grab Terhadap Kepuasan Konsumen Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Tertujuan peneliti ini untuk yaitu mencari tahu pengaruh kehandalan, Bukti Fisik, Jaminan, daya tanggap, empati, dan prosedur pelayanan pada kepuasan konsumen mahasiswa UNITRI. Merupakan penelitian pendekatan kuantitatif. ...
Pengaruh Produk, Pelayanan, Sumber Daya Manusia dan Harga Barang Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh mengetahui pengaruh produk, pelayanan, sumber daya manusia, dan harga barang terhadap pendapatan pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang secara parsial dan ...
Pengaruh Motivasi, Kreativitas, Inovasi, Resiko Dan Norma Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada UD Putra Dasrim, Kota Malang)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi, kreativitas, inovasi, resiko dan norma terhadap kepuasan kerja di UD. Putra Dasrim Kota Malang. Metode penelitian ini menggunakan teknik sampling dengan jumlah ...
Pengaruh Kreativitas, Inovasi, Resiko, Norma Dan Daya Saing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Ruang Singgah Kota Malang
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kreativitas, inovasi, resiko, norma dan daya saing terhadap kepuasan konsumen pada cafe ruang singgah Kota Malang. Adapun tipe penelitian ini deskriptif, dengan pendekatan ...
Pengaruh Kreativitas, Inovasi, Resiko, Norma, Kontrol Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Warung Makan BBM Di Tidar Kabupaten Malang
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI, 2020-11-29)
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengamati pengaruh kreativitas, inovasi, resiko, norma kontrol terhadap kepuasan konsumen pada usaha warung makan BBM. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang ...