Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Dante Coffee Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Untuk terus mempertahankan eksistensi bisnis Dante Coffee, pemasaran akan perusahaan tersebut perlu untuk terus dilakukan. teknik pemasaran yang efektif tentu akan menentukan keberhasilan atas kegiatan pemasaran tersebut ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian HP Realme di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan dan meningkatkan permintaan konsumen terhadap barang-barang tersebut, bisnis harus terus berupaya menjaga kualitas produk, harga, dan promosi di tengah persaingan yang ketat. Tujuan ...
Pengaruh Promosi, Brand Image Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Skincare Wardah (Pada Masyarakat Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Dimana Para Pesaing Bisnis Skincare Mengharuskan Perusahannya Untuk memperhatikan apakah pengaruh promosi yang dilakukan dalam menarik konsumen dan brand yang sudah terkenal dengan harga yang cukup relatif disemua kalangan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Customer Relationship, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Bakso Bakar SS Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)
Persaingan didunia bisnis kuliner begitu kompetitif, sehingga untuk memenuhi kebutuhan konsumen Bakso Bakar SS Kota Malang untuk dapat menjadikan konsumen yang loyal perlu adanya strategi pemasaran yaitu memperhatikan ...