Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi, Harga Dan Budaya Terhadap Perilaku Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Mahasiswa NTT Di Dinoyo Kota Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Perkembangan zaman yang semakin canggih, perilaku manusia pun sangat sensitif terhadap kehadiran produk yang baru, yaitu setiap manusia memiliki perbedaan dalam memilih/membeli produk.Alasan penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Scarlet Whitening (Studi Pada Mahasiswa NTB Di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Penelitian ini untuk menjawab atau menelaah pengaruh dari celebrity endorsment dan electronic word of mouth dalam mempengaruhi purchase Intention melalui brand image sebagai variabel intervening pada produk scarlett whitening ...