Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Sinabung Kota Malang.
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-02-26)
Pelanggan merasa puas atau tidak dalam mengkonsumsi produk menjadi tolok ukur untuk melanjutkan usaha sesuai dengan yang direncanakan. Permasalahan apabila terjadi karena produk yang dipasarkan sama jenisnya maka konsumen ...
Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada UMKM di Kelurahan Tlogomas Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-12-29)
Perputaran persediaan dan perputaran modal kerja sangat penting untuk memastikan bahwa operasi bisnis berjalan lancar dan menguntungkan. Peneliti menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi ...
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terkait Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalalui Aplikasi Penjualan Online (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Angkatan 2018)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-12-29)
Promosi teknologi komunikasi pada era globalisasi berdampak berbagai sektor, diantaranya ialah bertransaksi menjual dan membeli dengan cara online. Riset berikut memiliki tujuan rasa ingin tahu dari dampak citra merek, ...