Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Pemberdayaan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)
Pemberdayaan pedagang di pasar tradisional bertujuan membantu pedagang menentukan harga jual produk yang tepat sehingga mendukung peningkatan pendapatan. Faktor yang berperan penting dalam pemberdayaan pedagang yaitu ...
Pengaruh Modal, Lama Usaha, Jam Kerja, Lokasi Dan Kualitas Produk Usaha Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Dinoyo Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2021-07-29)
Pasar adalah tempat banyak orang berkomunikasi dengan pemasok dan konsumen. Pembangunan pasar konvensional merupakan peluang yang sangat besar. Karena itu, kesadaran konsumen di pasar saat ini harus dikembalikan ke berbelanja. ...
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli (Bakso Bakar SS di Sawojajar)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022-11-29)
Banyaknya Usaha Mikro kecil (UMKM) berdampak pada persaingan yang begitu ketat, salah satu contohnya adalah Bakso Bakar SS Sawojajar yang memiliki banyak persaingan karena banyak penjualan di sekitarnya sehingga menyebabkan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-09-29)
Keputusan pembelian didampaki oleh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan pemasaran di Kantin Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengkaji bagaimana keputusan pembelian ...
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)
UMKM Keripik Tempe Sari Rasa Sanan adalah suatu usaha UMKM yang menjual bingkisan sebagai buah tangan khas Kota Malang yang memiliki prospek yang bagus. Untuk dapat terus mempertahankan adanya pembelian pada UMKM Keripik ...