Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P Terhadap Trend Hallyu (Korean Wave) Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skin care
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menelaah pengaruh korean wave terhadap bauran pemasaran (Marketing mix) 9P dalam mempengaruhi keputusan pembelian skin care pada remaja di kota Malang. Dalam penelitian ...
Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pabrik Tahu Adma Kota Malang
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Harga, promosi, citra merek dan lokasi berperan penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pembeli produk secara berulang-ulang. Riset berikut mempunyai tujuan sebagai rasa ingin tahu pengaruhnya harga, promosi, citra ...
Analisis Pengaruh Minat, Gaya Hidup, Pengendalian Diri, Dan Perencanaan Terhadap Produk Fashion Pada Pria Metroseksual (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-10-29)
Seiring dengan perkembangan zaman, terjadi pergeseran dalam penggunaan produk fashion, jika sebelumnya hanya kaum wanita yang memperhatikan penampilan, namun saat ini pria juga menjadikan fashion sebagai gaya hidup modern. ...
Pengaruh Gender, Stres Kerja, Kompensasi, Serta Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. (Studi Kasus Pada Kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi terhadap pelaksanaan pekerjaan perwakilan di kelurahan Lowokwaru Kota Malang. Memutuskan dampak perjuangan kerja terhadap pelaksanaan kerja perwakilan di kelurahan ...
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Morris Pada Mahasiswa di Kota Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Profesional bisnis harus memberikan perhatian tambahan untuk mempertahankan tingkat penjualan karena dampak dari ekspansi cepat saat ini di sektor bisnis pada persaingan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Media Sosial, Citra Merek, Psikologis dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Handphone Merk Vivo (Studi pada Mahasiswa Pengguna Handphone Merek Vivo di Kota Malang)
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Perkembangan telekomunikasi membawa dampak pada banyaknya persaingan gadget dengan berbagai merek dan spesifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, persepsi merek, psikologi, dan kepercayaan ...
Pengaruh Pemasaran Berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Berdasarkan Emosional, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2023-06-29)
Setiap perusahaan berusaha untuk memproduksi barang yang sesuai dengan preferensi pelanggan karena persaingan yang ketat di pasar kosmetik Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experience marketing, ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Bubur Ayam di Candi Badut Dusun Karang Besuki Kecamatan Dau Kabupaten Malang
(Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tungga Dewi Malang, 2023-11-29)
Pelanggan mungkin terpengaruh oleh kualitas layanan, biaya, aksesibilitas fasilitas, kepercayaan pelanggan, dan preferensi produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kepercayaan konsumen bubur ayam ...