Browsing Manajemen by Author "Iriani, Nur Ida"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Profitabilitas Guna Mengevaluasi Kinerja Keuangan Studi Kasus UMKM Tohu Srijaya Kota Batu
Kaka, Paulina Ina; Iriani, Nur Ida; Budi, Citra Setyowinahyu Kusumaning (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Perusahaan ” Tohu Srijaya “ adalah perusahaan untuk mengelola dalam UMKM perusahaan Tohu Srijaya adalah untuk memiliki kinerja karyawan kota batu tujuan penelitian ini adalah 1) untuk meningkatkan kinerja keuangan tentang ... -
Analisis Laporan Keuangan Untuk Mengetahui Tingkat Laba Pada Home Industri Keripik Tempe Sari Rasa Malang
Plue, Germana Lidi; Iriani, Nur Ida; Nugroho, Anung Prasetyo (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Secara umum, analisis laporan keuangan merupakan salah satu terpenting bagi setiap pelaporan usaha yang dilakukan oleh perusahaan. Pentingnya analisis laporan keuangan ini sangatlah berguna bukan hanya sebagai laporan ... -
Analisis Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perusahaan Pada Umkm Tohu Srijaya Junrejo Kota Batu
Angga, Yerlin Delfiana; Iriani, Nur Ida; Sayekti, RR Nugraheni Suci (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Laporan keuangan adalah gambaran dalam mengetahui proses kinerja keuangan dalam suatu periode usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja keuangan berdasarkan rasio profitabilitas, likuiditas, dan solvabilitas ... -
Analisis Metode Just In Time (JIT) Dalam Persediaan Bahan Baku (Pisang) pada UKM Gapura di Kota Batu
Habsa, Habsa; Iriani, Nur Ida; Agustim, Warter (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Persediaan bahan baku merupakan suatu factor yang sangat berperan penting dalam menghasilkan suatu produk, yang dilihat dari proses produksinya dan bahan baku dari segi kualitasnya. Suatu kegiatan yang dapat menunjang ... -
Analisis Rasio Aktivitas Dan Profitabilitas Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada Rental Motor Lestari
Fransiska, Melda; Iriani, Nur Ida; Budi, Citra Setyowinahyu Kusumaning (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Setiap perusahaan tentu ingin tujuanya terlaksana dengan efisien dan efektif . Apalagi lagi saat era persaingan usaha yang amat ketat pada detik ini. Perusahaan harus memprioritaskan hasil kerja keuangan sebab dengan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Menciptakan Loyalitas Pelanggan Pada SB Dental Malang
Syamsu', Syamsu'; Iriani, Nur Ida; Susanti, Rizki Aprilia Dwi (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Usaha SB Dental merupakan salah satu bidang usaha untuk perawatan gigi diantaranya pasang gigi palsu, behel, valpast standart braket, transparan, frame, akrilik, crown, mini bracket, keramik, flexible dan venner, yang ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada De Salon Kota Malang)
Guntur, Guntur; Iriani, Nur Ida; Nugroho, Anung Prasetyo (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Sektor jasa dalam perkembanganya memegang peran penting dalam mendorong pertumbuan ekonomi saat ini. Banyak jenis jasa yang berkembang pesat karena kebutuhan masyarakat meningkat yaitu bisnis salon kecantikan. Salah satu ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Aksesoris Salsa Di Taman Kota Abhirupa Krian Sidoarjo
Nurdiansa, Layindra Arif; Iriani, Nur Ida; Agustim, Warter (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Didunia ini ada banyak macam pekerjaan yang digeluti oleh setiap individu untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari,diantaranya adalah berwirausaha .Wirausaha merupakan sebuah proses yang sangat penuh perhitungan dan harus ... -
Pengaruh Motivasi dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Umk. Tohu Srijaya Junrejo Kota Batu
Bili, Anastasia M. Ivon; Iriani, Nur Ida; Sayekti, RR Nugraheni Suci (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Sumber Daya Manusia berperan penting dalam tercapainya suatu target organisasi, cara menumbuhkan kinerja karyawan yakni memberi motivasi dan kompensasi guna meningkatkan energi bekerja. Penelitian memiliki tujuan guna ... -
Pengaruh Promosi Pelayanan Dan Tarif Terhadap Kepuasan Konsumen Grab Di Kelurahan Dinoyo Malang
Ofar, Moh.; Iriani, Nur Ida; Novitawati, Retno Ayu Dewi (Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2020-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh promosi, pelayanan, tarif terhadap kepuasan konsumen, variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi, pelayanan, tarif dan variabel ...